Paulus Karim, Sosok Tangguh yang Kini Jadi General Manager Mercure Jakarta Batavia

Rus | Rabu, 19 Oktober 2022 - 18:39 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Paulus Karim, sosok tangguh dan berprinsip yang telah berpengalaman lebih dari 25 tahun di dunia perhotelan

Jakarta - Mercure Jakarta Batavia sebagai salah satu bran bintang empat dari AccorHotels yang terletak di Kota Tua yang telah berubah nama menjadi Batavia kini dipimpin oleh Paulus Karim, sosok tangguh dan berprinsip yang telah berpengalaman lebih dari 25 tahun di dunia perhotelan.

Sebagai bagian dari AccorHotels, Paulus Karim memulai karirnya pada tahun 2012 dan telah menapaki berbagai posisi senior, termasuk Resident Manager di Novotel Mangga Dua Square, Hotel Manager Ibis Mangga Dua Square, General Manager Ibis Style Sam Ratulangi pada tahun 2014 Dan Mercure Bengkulu di tahun 2019.

Dalam perannya sebagai General Manager Mercure Jakarta Batavia, visi misi yang diangkat olehnya adalah untuk membawa hotel ke arah yang lebih baik, mengemas kinerja hotel untuk memberikan kepuasan kepada tamu dengan pelayanan yang terbaik, memimpin bisnis yang menguntungkan bagi shareholder dan karyawan, juga menciptakan kultur perusahaan yang disiplin dan jujur.

“Mercure Jakarta Batavia, merupakan pilihan terbaik untuk pebisnis ataupun untuk berekreasi bersama keluarga. Berlokasi strategis di Batavia dengan bangunan bersejarah, dekat dengan berbagai tempat wisata, seperti wisata museum, wisata kuliner dan wisata belanja. Hotel Mercure dengan DNA ‘discover local’ yaitu selalu mengangkat kearifan lokal dalam setiap unsur yang ada di dalam hotel,” ujar Paulus. 

“Salah satunya adalah, jika tamu bersantap di Malaka Restaurant, kami menyajikan masakan Indonesia dengan aneka sambal khas Indonesia. Kami ingin mengenalkan kearifan lokal Batavia kepada wisatawan asing maupun wisatawan lokal.” Paulus menambahkan.