Karutan Salemba Bagikan Ratusan Takjil kepada Pengguna Jalan

Agung Nugroho | Jumat, 29 Maret 2024 - 02:38 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Kepala Rutan (Karutan) Kelas I Salemba Fauzi Harahap berserta jajaraannya membagikan ratusan takjil kepada para pengguna. Dpk: Ist

Jakarta- Kepala Rutan (Karutan) Kelas I Salemba Jakarta Fauzi Harahap berserta puluhan jajaraannya membagikan ratusan takjil kepada para pengguna jalan di depan Rutan Salemba jelang berbuka puasa. 

Terdapat sebanyak 200 paket takjil yang diberikan secara gratis kepada pengendara dan warga sekitar.

Karutan Fauzi Harahap mengatakan berbagi keberkahan kepada pengguna jalan sekitar percetakan negara agar dapat merasakan indahnya di bulan Ramadan. 

"Rutan Kelas I Salemba melaksanakan bagi-bagi paket takjil tersebut dengan sasaran pengendara motor, sopir bajaj, hingga pejalan kaki yang tengah menjalankan ibadah puasa. Sebanyak 200 paket takjil yang sudah dibagikan," ujar Karutan Fauzi Harahap dalam keterangan tertulis yang diterima Majalah FIVE di Jakarta, Kamis (28/3/2024). 

Dia juga mengatakan saat pembagian takjil tersebut masyarakat hingga pengguna jalan sangat antusias menerimanya, selain itu mereka pun sangat berterima kasih kepada pihak Rutan Kelas I Salemba. 

"Saya sangat mensyukuri bisa membagikan ratusan takji, walaupun tidak seberapa nilainya. Akan tetapi kami berharap ini bisa membantu agar umat muslim yang sedang berpuasa tidak terlalu repot untuk berbuka puasa,” jelasnya.

Selain pemberian takjil, nantinya Rutan Salemba Kelas 1 akan membacakan remisi terhadap para narapidana pas di hari Lebaran.

"Pada saat moment lebaran kita juga berikan remisi kepada warga binaan, mengenai jumlah masih dilakukan pendataan," ucapnya

Baca Juga