Dukung Penanggulangan Covid-19, Samsat Jakarta Utara Gelar Vaksinasi

Ruli Harahap | Selasa, 22 Juni 2021 - 13:38 WIB


Samsat Jakarta Utara menggelar program vaksinasi bagi anggotanya, Selasa (22/6). Dalam program tersebut, sebanyak 25 anggota dan Pramubakti mendapat vaksinasi.
Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Salah seorang pegawai Samsat Jakarta Utara sedang divaksin

Jakarta - Bertempat di Kampung Tangguh Rusun Apron, Kemayoran, Jakarta Pusat, Samsat Jakarta Utara menggelar program vaksinasi bagi anggotanya, Selasa (22/6). Dalam program tersebut, sebanyak 25 anggota dan Pramubakti mendapat vaksinasi.

Dalam rangka mensukseskan program pemerintah vaksinasi covid – 19, dan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, di lingkungan Samsat Jakarta Utara digelar program vaksinasi dengan terlebih dahulu berkordinasi dengan Polsek terdekat.

Menurut Kanit Samsat Jakarta Utara AKP Didit Sugama, vaksin yang disuntikan ke para anggota dan juga para Pramubakti merupakan vaksin Astra Zaneca, dan vaksinasi ini dilakukan secara bertahap.

“Ini merupakan upaya untuk mendukung program pemerintah dalam vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dimana sekarang ini jumlah masyarakat Jakarta yang dinyatan positif Covid-19 terus meningkat. Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan kehidupan normal kembali,” ujar AKP Didit.

Ia menghimbau agar masyarakat jangan kendor untuk terus melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, seperti dengan melakukan 3M, yaitu memakai masker, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta tetap menjaga jarak dan membatasi mobilisasi bagi masyarakat wajib pajak .

Seperti diketahui dalam acara tersebut selain AKP Didit Sugama, juga turut hadir Pamin STNK Samsat Jakarta Utara, Ipda Nyoman Santhi P, S.Tr.K, dan Pamin TU Samsat Jakarta Utara Ipda  Fedry Ginanjar, S.H.,M.M.