Polsek Ciputat Timur Geber Program Vaksinasi Merdeka

Ruli Harahap | Kamis, 12 Agustus 2021 - 15:39 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon

Jakarta - Dalam rangka mensukseskan program Vaksinasi Merdeka yang digelar oleh Polda Metro Jaya, dari tanggal 1-17 Agustus 2021, Polsek Ciputat Timur mengadakan Vaksinasi  Merdeka, sebanyak 250 orang pada Senin (12/8) berhasil disuntik vaksin.

Menurut Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon, Vaksinasi Merdeka yang diadakan pihaknya mendapat sambutan antusias dari warga masyarakat, bahkan sejak dibuka pukul 09.00 WIB masyarakat yang akan divaksin sudah antri.

“Pada hari ini sebanyak 250 warga berhasil divaksin, adapun jenis vaskinnya yaitu Sinovac. Ini merupakan upaya untuk memutus mata rantai penularan covid-19 dan mencapai kekebalan komunal atau herd immunity,” ujar Kompol Jun Nurhaida.

“Vaksinasi Merdeka, juga merupakan program Kapolri guna mempercepat herd immunity. Saya berharap agar masyarakat yang sudah divaksin jangan mengabaikan protokol kesehatan, karena Covid-19 belum berakhir. Semoga pandemi ini cepat usai dan kehidupan kembali normal seperti sediakala,” ia menambahkan.

Sebelumnya, pada Rabu (11/8) silam, Polsek Ciputat Timur, juga telah menggelar program Vaksinasi Merdeka dan sukses memvaksin sebanyak 260 warga masyarakat, yang berasal dari lingkungan Polsek Ciputat Timur.