Harpelnas, Cordela Hotels Hadirkan Paket Stay 2 Malam Hanya Rp 409.000

Darussalam | Rabu, 01 September 2021 - 16:06 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Cordela Hotel Cirebon

Jakarta - Menjelang Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) , 4 September 2021, Cordela Hotels yang dikelola oleh Omega Hotel Management (OHM) kembali menggaungkan tema pelayanannya "Serve with Care, Care with Love”. 

Sesuai tema yang sejalan dengan prinsip pelayanan hotel, hari pelanggan nasional tahun ini, Cordela Hotels menawarkan paket khusus menginap 2 hari 1 malam, sekaligus pelayanan istimewa berupa pemberian souvenir kejutan gratis bagi para tamu beruntung yang check-in di Hari Pelanggan Nasional. 

Program istimewa khusus Hari Pelanggan Nasional ini merupakan wujud perhatian dan apresiasi manajemen hotel kepada para tamunya. 

Jeany Febriani, Corporate PR & Marcomm Manager OHM menjelaskan, di Harpelnas 4 September 2021, Cordela Hotels menghadirkan promo dan kejutan istimewa bagi para pelanggan.

“Khusus tahun ini, kami menyediakan paket menginap khusus tanggal 4 bulan 9 yaitu Rp 409.000, nett untuk 3 hari 2 malam dengan periode menginap 4-6 September 2021. Promo ini terbatas menyesuaikan ketersediaan kamar, sehingga para tamu harus segera booking langsung ke hotel ataupun melalui telepon selama periode 1-4 September 2021,” ujar Jeany.

Promo menginap dengan harga khusus tersebut berlaku di seluruh Cordela Hotels, kecuali di Alam Hotel Medan by Cordela, Cordela Inn Bengkulu, Cordex Ancol Jakarta, Cordex Oase Pekanbaru dan Alfa Resort by Cordela. 

Selain promo menginap dengan harga khusus, Jeany mengungkapkan, bahwa satu orang tamu yang check-in pertama kali pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini di setiap hotel dari total 15 hotel yang dikelola OHM, mulai dari Grand Cordela Hotel, Cordela Hotel, Cordela Inn, Cordex Hotel dan Alfa Resort by Cordela, akan mendapatkan souvenir berupa kartu e-toll edisi khusus OHM dengan saldo senilai Rp. 200.000,-. 

Sejumlah tamu lainnya yang beruntung juga akan berkesempatan mendapatkan hadiah istimewa, baik berupa voucher menginap yang dapat digunakan di hotel, ataupun souvenir khusus limited edition gratis yang diberikan langsung oleh Hotel manager sebagai wujud terima kasih atas kepercayaannya untuk staycation di Cordela Hotels.

Andreas Christanto, selaku Corporate Regional Manager OHM turut menerangkan, seluruh hotel yang dikelola oleh OHM secara serempak akan memberikan apresiasi dalam berbagai hadiah menarik di Harpelnas. 

“Bagi kami, penting menjaga relasi yang baik dengan para tamu. Bersamaan dengan Hari Pelanggan Nasional ini juga, kami mengharapkan kualitas pelayanan di hotel-hotel kami semakin ditingkatkan. Hari Pelanggan Nasional ini menjadi suatu momen yang menekankan kembali pentingnya kepuasan pelanggan,” ucap Andreas.