2 Hotel OHM Resmi Dibuka Jelang Akhir Tahun 2021

Darussalam | Rabu, 24 November 2021 - 13:06 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Hayo Hotel by Cordela, Palembang.

Jakarta - Masa pandemi, tidak menyurutkan semangat Omega Hotel Management (OHM) sebagai operator hotel untuk mengembangkan bisnis perhotelannya di berbagai wilayah yang potensial. Dalam 2 bulan terakhir, OHM telah membuka 2 hotel, yaitu di Kota Solo dan Palembang. 

Tepat pada 30 Oktober 2021, telah Grand Opening Fivecord Syariah Hotel by Cordela di kota Solo, kemudian pada 15 November 2021, telah Soft Opening Hayo Hotel by Cordela, Palembang.

Dimana kedua hotel tersebut, berkonsep modern minimalis yang hadir memberikan pengalaman staycation dengan kamar nyaman dengan harga hemat, serta mengikuti prosedur kesehatan bagi para bleisure (business & leisure) travelers. Khusus Hayo Hotel by Cordela, Palembang, selanjutnya juga akan segera mengadakan Grand Opening pada 9 Desember 2021 mendatang.

Menurut Jeany Febriani Corporate Public Relatiaon & Marcomm Manager OHM, kedua hotel yang dibuka OHM menjelang akhir tahun 2021 ini, mengambil konsep brand Cordela Inn, yaitu bed & breakfast. 

“Yang membedakan adalah dari konsep hotel kami yang berada di Solo, yaitu Fivecord Syariah Hotel by Cordela, yang seperti namanya, tentu memiliki pelayanan syariah, berdasarkan tata cara agama Islam. Sedangkan Hayo Hotel by Cordela, sebagai hotel kedua yang dikelola OHM di Palembang, merupakan hotel modern dengan keunggulan pada ballroom berkapasitas hingga 350 pax,” ujarnya.

Lanang Diayudha, Corp. Business Development Manager OHM menambahkan, Sebagai hotel operator, OHM siap berekspansi dan mengelola hotel-hotel yang dimiliki investor meski masih dalam masa pandemi, melalui berbagai pilihan brand hotel, mulai dari Cordex, Cordela, Cordela Inn, Grand Cordela dan Alfa Resort. 

“Dengan dibukanya Fivecord Syariah Hotel by Cordela dan Hayo Hotel by Cordela ini maka telah beroperasi 17 hotel. Tahun 2022, akan bertambah 2 hotel lagi yang ditargetkan akan dibuka pada semester pertama, yaitu di Tangerang dan Tasikmalaya,” Lanang menambahkan.