Pullman Ciawi Vimala Hills sambut Tahun Macan

Darussalam | Selasa, 18 Januari 2022 - 14:54 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Pullman Ciawi Vimala Hills sambut Tahun Macan

Rayakan Tahun Baru Imlek di Pullman Resorts pertama di Indonesia  dengan penawaran istimewa untuk bersantap & menginap

Jakarta - Bulan Februari 2022 adalah bulan yang ditunggu oleh banyak orang.  Salah satu nya adalah kegembiraan dalam rangka menyambut Festival Musim Semi.  

Hal tersebut memberikan insipirasi bagi Pullman Ciawi untuk memberikan kesan dan cerita yang tak terlupakan bagi setiap tamu melalui dekorasi warna-warni, pengalaman bersantap, dan perayaan tradisi yang dikemas secara dinamis. 

Kemeriahan dimulai dari minggu ke-2 bulan Januari, di mana para tamu disambut dengan lentera gantung tradisional Cina yang menghiasi resor mulai dari jalan masuk hotel.  

Masuk ke dalam area Lobby, tamu dapat menikmati berbagai ornamen perayaan dengan paduan dominasi warna merah dan  oranye pertanda keberuntungan, suguhan dekorasi yang mengundang decak kagum semua orang yang melalui area tersebut. 

 "Lawang - Pullman Ciawi - dekorasi “photo booth” Tahun Baru Imlek yang dilengkapi dengan '2 Patung Barongsai' adalah sebuah  tempat dimana tamu dapat mengabadikan momen liburan bersama keluarga dan teman,” ujar Gilles Tressens, General Manager Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention. 

Rasa yang otentik dari hidangan perayaan, yang secara ekslusif dikurasi oleh Tim Chef kami, akan tersaji untuk makan siang, makan malam dan menu kudapan.

Damar Restaurant

Nikmati 'Chinese New Year Spring Buffet' yang menyuguhkan menu makanan tradisional dan kontemporer Cina, menu favorit Tahun Baru Imlek, dan juga Yee Sang sebagai lambang kemakmuran, disajikan secara prasmanan pada malam Tahun Baru (31 Januari 2022), makan siang di Hari Tahun Baru (1 Februari 2022) serta makan malam setiap Sabtu dari tanggal 1 – 28 Februari 2022.  

Jelajah rasa dimulai dari makanan pembuka dingin; camilan gurih; sup, mi & tumisan dengan rasa oriental dan aneka kue. Presentasi eksklusif 'Lamien Live Cooking Show' dan 'Long Spout Tea Performance' dapat menambah kemeriahan suasana bersantap. Berbagai hidangan tersebut dapat dinikmati dengan harga mulai Rp 326.500 ++ / orang.

Untuk perayaan keluarga dan acara reuni, Restoran Damar memiliki 2 ruang makan pribadi yang masing-masing dapat menampung hingga 12 orang.

Salak Bar & Lounge

Dari lokasinya yang strategis di jantung resor, Salak Bar & Lounge mengundang para tamu untuk bersenang-senang, bersantai, dan merasakan suasana pegunungan bersama keluarga, orang terkasih dan teman. Rayakan awal yang menyenangkan dengan berbagai suguhan manis termasuk koleksi kue bertema Festival Tahun Baru Imlek (Rp 45.000 ++ / potong).

Nikmati suguhan unik “Festival Teh” melalui beragam pilihan teh oriental termasuk: Lapsang Souchong, Teh Oolong, Tie Guan Yin dan White Dragon Pearl. Penawaran ini dapat dinikmati dengan harga Rp 35.000 ++ / gelas dan tersedia setiap hari mulai 1 – 28 Februari 2022 pada pukul 09:00 – 21:00.

Penawaran hidangan Tahun Baru Imlek berkonsep 'In – Villa'

Bagi tamu yang menginap di “Vila 3 Kamar Tidur”, perayaan Tahun Baru Imlek bersama keluarga akan semakin hangat dengan adanya pelayanan bersantap “In-Villa”.  

Tanpa harus meninggalkan kenyamanan vila, tamu dapat menikmati hidangan tahun baru (5 course set menu): Yee Sang, berbagai hidangan pembuka yang lezat, hidangan utama yang menggugah selera, pilihan mie & nasi, dan koleksi hidangan penutup yang disajikan langsung di vila seharga Rp 2.888.888 ++ (harga untuk menu makan malam 6 orang).

Pertunjukan Barongsai 

Untuk menambah kemeriahan, tradisi budaya yang unik - “Pertunjukan Barongsai” akan tampil pada malam Tahun Baru Imlek dan pada hari Tahun Baru Imlek.  

Barongsai akan menari untuk menyantap selada dan amplop merah dari genggaman para penonton, yang diharapkan membawa keberuntungan dan kemakmuran di Tahun Baru.

Mari rencanakan momen berkesan di perayaan Tahun Baru Imlek. Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention mengundang para tamu untuk merasakan penawaran bersantap terbaik.  Rayakan Tahun Macan dengan tawaran akomodasi liburan mulai dari Rp 2.263.500 ++ / kamar / malam sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.