Hotel Episode Gading Serpong Gelar Wedding Fair

Darussalam | Senin, 07 Maret 2022 - 12:06 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Hotel Episode Gading Serpong gelar wedding Fair bertajuk 'Episode’s Love Story'

Jakarta - Episode Gading Serpong adalah hotel bintang 4 dengan 320 kamar bernuansa Baduy & Peranakan dengan tipe kamar Deluxe, Premier, Executive, dan Suites. Perpaduan antara dua budaya local dapat ditemukan disetiap sudut detail hotel.

Dengan mengusung tema Unfolding history, Retelling the story, Episode Gading Serpong menggali budaya lokal dan mengangkat Kembali budaya Baduy dan Peranakan yang memang dikenal sebagai identitas budaya dari wilayah Banten dan sekitarnya. Hal ini dapat ditemukan dari permainan detil interior yang menggunakan perpaduan kain tenun sebagai hasil kerajinan tangan Baduy dengan ornament khas budaya peranakan.

Babarahmu Dine and Bar memberikan pengalaman bersantap dengan beragam hidangan kuliner khas Banten dan peranakan seperti Rabeg Kambing, Angeun Lada, Sate Bandeng dari Serang. Atau menikmati minuman olahan yang menggunakan madu dan gula aren dari baduy sebagai salah satu dari minuman andalan seperti Lahang yang merupakan minuman traditional Baduy yang berasal dari pohon nira dengan proses natural destilasi.

Sandjong Spa menawarkan berbagai macam perawatan tubuh tradisional dari body massage, Lulur, dry massage, dan reflexology. Salah satunya perawatan unggulan yang ditawarkan adalah perawatan khas tiongkok untuk para ibu setelah melahirkan. Perawatan tubuh yang ditawarkan menggunakan minyak dari rempah rempah traditional.

Kali ini, Episode Gading Serpong berkolaborasi dengan Tonny & Lifetime Wedding Organizer menyelenggarakan Wedding Fair bertajuk “Episode’s Love Story” mulai dari tanggal 4 sampai 6 Maret 2022 dengan menggandeng 20 wedding vendor terbaik di Jakarta yaitu ISP Pictures, Ringan Tangan, Azalia, de_sketsa group, Maya Dee, Richard Jewellery, Wedwebs, Beautyline Usher, Bluebells Florist, Grasida, Peivy Design, Royalty Cake, Melta Tan, Evelin Gunawijaya Gown, Eiffel Cake, Erich Sangjit, Aletha Spiosa, SAS Design, THANG, delight, Fiori.co.

Paket pernikahan yang ditawarkan Episode Gading Serpong mulai dari 50 orang seharga Rp. 47.500.000 mendapat respon positif dari khalayak. Pada acara Wedding Fair ini, memberikan banyak tawaran menarik seperti cash back senilai Rp. 10.000.000, Wedding Ring sebagai door prize, dan masih banyak lagi.

Wedding fair ini dibuat unik tidak seperti biasanya dengan Venue Garuda Grand Ballroom di Hotel Episode Gading Serpong, para tamu dibawa untuk merasakan perayaan pesta pernikahan yang sesungguhnya. Ballroom yang didekor cantik ala wedding reception, para tamupun bisa melihat langsung wedding cake dan layout di dalam ruangan.

Hal ini juga yang diinformasikan kepada para rekan media pada acara konferensi pers yang dihadiri kurang lebih 20 media yang bertempat di Manyar Meeting Room Episode Gading Serpong pada tgl 4 Maret 2022.