Paket Ramadan Deals di Millennium Hotel Sirih Jakarta

Darussalam | Senin, 28 Maret 2022 - 15:26 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Beragam menu paket Ramadan Deals yang menggugah selera di Millennium Hotel Sirih Jakarta

Jakarta - Marhaban Ya Ramadan! Bulan Suci Ramadan merupakan momen yang selalu ditunggu oleh seluruh umat Muslim di penjuru dunia. 

Menyambut bulan Ramadan yang sudah sebentar lagi, Millennium Hotel SIrih Jakarta tidak mau ketinggalan untuk turut memeriahkan bulan suci ini dengan menawarkan beragam paket spesial Ramadan yang mengusung tema ‘Ramadan Deals’ dengan harapan Millennium Hotel Sirih Jakarta dapat memberikan semangat serta kebahagiaan selama bulan Ramadhan bagi para tamu yang menginap atau sekedar berbuka puasa. 

Millennium Hotel Sirih Jakarta akan menjadi pilihan yang tepat untuk keperluan bisnis dan liburan keluarga di Jakarta. Berbagai penawaran telah disiapkan bagi para tamu yang ingin menghabiskan waktu bersama orang terdekat mulai dari penawaran paket menginap hingga kelezatan hidangan berbuka dan manisnya Ta’jil dapat di nikmati selama bulan Ramadan bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta. Beragam paket penawaran menarik tersebut meliputi;

Pay One for Two
Bagi para tamu yang ingin melakukan perjalanan bisnis maupun wisata di Jakarta selama bulan suci Ramadan, Millennium Hotel Sirih Jakarta menyiapkan paket “Pay One for Two”. Seperti judul paketnya, para tamu akan mendapatkan manfaat menginap selama 2 kamar 1 malam atau 1 malam untuk 2 kamar beserta makan pagi/sahur untuk dua orang, akses internet gratis juga 15% diskon untuk Food & Beverage yang di banderol seharga Rp. 999.999,-.  Promo Pay One for Two dapat dinikmati  selama bulan suci Ramadan 2022.

A Taste of Asia - Ramadan Buffet
Selama bulan suci Ramadan, Café Sirih menyajikan hidangan khas berbuka puasa dengan pilihan menu khas Indonesia dan Asia bagi para tamu korporat atau tamu perorangan. Hanya dengan Rp. 169.999,-/orang.

Para tamu dapat menikmati berbagai lezatnya hidangan khas berbuka puasa mulai dari Ta’jil, hidangan utama hingga hidangan penutup yang tentunya menggoda lidah dan akan membuat acara buka puasa begitu berkesan. Selain itu, para tamu juga berkesempatan mendapatkan 1 stay voucher setiap pembelian 10 paket Ramadan Buffet. Tunggu apa lagi? Yuk pesan sekarang!


Paket Bukber
Tidak ketinggalan, Millennium Hotel Sirih Jakarta juga menyediakan Paket Bukber bagi para tamu yang ingin berbuka puasa di rumah bersama teman atau keluarga. Mulai dari hidangan Ta’jil, menu utama hingga hidangan penutup dapat dinikmati seharga Rp. 149.000,-/pax. 

Para tamu yang sibuk dan tak punya waktu untuk mengambil pesanan makanan ke hotel, tak perlu khawatir karena Millennium Hotel Sirih Jakarta menawarkan jasa antar khusus bagi tamu yang memesan paket ini loh, dengan syarat dan ketentuan berlaku*.

Berbagai penawaran spesial tersebut dapat dinikmati selama bulan Ramadan dengan harga terjangkau dan pelayanan yang ramah dari staff Millennium Hotel Sirih Jakarta mulai tanggal 2 April 2022 hingga 1 May 2022. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, dapat langsung menghubungi 021-2303636 ext 1715 (Café Sirih) atau 1733 (reservasi) atau dapat mengirim pesan teks via WhatsApp ke nomor 081386916650.