Promo Menginap Hingga Manisnya Takjil dari Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Darussalam | Senin, 04 April 2022 - 10:44 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Promo Ramadhan Mubarak

Jakarta - Marhaban Ya Ramadan.. Di bulan suci Ramadan kali ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan serangkaian promo paket Ramadan, mulai dari paket kamar hingga promo Iftar yang menghadirkan hidangan khas Nusantara sebagai andalannya.

Mengusung tema Ramadan Mubarak, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menjadi pilihan yang tepat untuk keperluan bisnis dan liburan keluarga di Jakarta. 

Tak hanya itu, promo ini dihadirkan untuk menambah kesan kekeluargaan dan kebahagiaan selama bulan Ramadan bagi para tamu yang menginap atau sekedar makan di Great Room.  

Berbagai penawaran telah disiapkan bagi para tamu yang ingin menghabiskan waktu bersama orang terdekat mulai dari penawaran paket menginap hingga kelezatan hidangan berbuka dan manisnya Ta’jil dapat di nikmati selama bulan Ramadan bersama Holiday Inn Express Jakarta International Expo. 

Bagi para tamu yang ingin menikmati momen Ramadan di Jakarta, Holiday Inn Express Jakarta International Expo memanjakan tamunya dengan memberikan paket menginap seharga IDR 699.000,-nett untuk Standar Room termasuk sahur atau sarapan pagi serta Takjil dan makan malam prasmanan untuk dua orang. 

Para tamu juga dapat menikmati fasilitas early check-in atau late check-out yang diberikan Holiday Inn Express Jakarta International Expo selama persediaan kamar masih ada. Selain itu, Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga memberikan poin tambahan bagi anggota IHG Rewards.

Adapun paket lainnya yang ditawarkan di promo Ramadan Mubarak kali ini ialah promo buka puasa prasmanan di Great Room yang dibanderol seharga IDR 199.000,-/nett/pax. Pada promo kali ini, para tamu akan dimanjakan oleh kenikmatan hidangan khas Indonesia dan Asia lengkap dengan Takjil, hidangan utama hingga hidangan penutupnya. 

Para tamu yang membeli paket ini sebanyak 10 pax, akan diberikan 1 pax gratis oleh Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Tak hanya itu, para tamu pengguna Master Card dapat menikmati potongan 20% untuk menyantap hidangan yang disiapkan khusus untuk memeriahkan momen Ramadan bersama orang terkasih.

“Promo Ramadan Mubarak ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan para pelanggan yang ingin berlibur di Jakarta atau sekedar Berbuka Puasa Bersama dengan orang tercinta.” ujar Magelheins Pomantow selaku General Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Promo Ramadan Mubarak ini ini dapat dipesan selama bulan Ramadan mulai tanggal 2 April 2022 hingga 1 May 2022  melalui nomor telepon 021 2809 6000 atau WhatsApp di nomor telepon 081299099027.