Swiss-Belcourt Makassar Perkuat Jaringan Swiss-Belhotel International di Indonesia Timur

Darussalam | Selasa, 30 Agustus 2022 - 13:43 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Swiss-Bistro™️ Restaurant menyediakan masakan lokal dan internasional

Jakarta - Swiss-Belhotel International meluncurkan hotel kedua dengan Swiss-Belcourt brand di Makassar, pada Minggu 28 Agustus 2022. Sebelumnya hotel ini dikenal sebagai hotel M Boutique dan setelah menjalankan proses renovasi berganti nama menjadi Swiss-Belcourt Makassar. 

Hotel ini berlokasi 10 menit dengan kendaraan dari beberapa lokasi wisata favorit di kota Makassar, termasuk Pantai Losari, dan 15 menit ke Fort Rotterdam. Hotel ini juga dekat dengan kawasan bisnis, perdagangan, perbelanjaan dan kuliner, serta hanya 29 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin di Maros, Sulawesi Selatan.

Swiss-Belcourt Makassar memiliki 76 kamar dari kamar tipe Deluxe hingga Executive Suite. Berbagai fasilitas seperti mini refrigerator, TV LCD, pembuat kopi, dan teh tersedia di setiap kamar. 

Hotel ini juga menyediakan layanan binatu/dry cleaning dan makan di dalam kamar dan jasa pijat relaksasi. Internet berkecepatan tinggi di seluruh hotel juga tersedia tanpa biaya untuk memastikan para tamu tetap dapat berkomunikasi selama mengunjungi dan menginap di hotel.

Swiss-Belcourt Makassar menyediakan 2 (dua) ruang pertemuan untuk maksimal 80 orang serta sebuah restoran bernama Swiss-Bistro™️ yang menyediakan masakan lokal dan internasional untuk dinikmati saat menginap maupun saat menjamu kolega ataupun keluarga.

“Hotel Swiss-Belcourt Makassar merupakan hotel ke-3 kami di kota ini setelah upscale hotel Swiss-Belhotel Makassar dan middle upscale hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar. Dengan kehadiran brand baru ini diharapkan para pebisnis dan wisatawan memiliki banyak pilihan akomodasi sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka,” ujar Emmanuel Guillard, Senior Vice President Operations and Development Swiss-Belhotel International untuk Indonesia.

Harga perdana Swiss-Belcourt Makassar dibuka dengan harga Rp. 455,000 untuk kamar Superior termasuk makan pagi. Harga spesial ini dapat dipesan langsung baik melalui website maupun melakukan pemesanan atau mendatangi langsung ke hotel.

“Swiss-Belhotel International menyadari potensi Indonesia. Kami terus memperluas dan memperkuat kehadiran kami di Indonesia, termasuk kedua hotel dengan Swiss-Belcourt brand, di Makassar dan di Kupang yang telah kami buka tahun lalu. Swiss-Belhotel International selalu menerapkan standar kualitas layanan yang tinggi, termasuk prosedur kesehatan, keselamatan, dan kebersihan setiap saat di semua hotel kami secara global,” kata Gavin M. Faull - Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International.