Sari Pacific Jakarta Bergabung dengan Autograph Collection Hotels

Rus | Selasa, 15 November 2022 - 11:22 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Momen seremoni Sari Pacific Jakarta bergabung dengan Autograph Collection Hotels

Jakarta - Properti Pertama di Jakarta yang Tergabung Dalam Autograph Collection Hotel, Menginspirasi Wisatawan untuk Merayakan Kebudayaan Kontemporer Betawi Berkualitas Tinggi

Dibangun pada tahun 1976, salah satu hotel bersejarah di Jakarta yaitu Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection, menginspirasi para tamu untuk merayakan budaya Betawi melalui desain kontemporer, layanan bertema khusus dan berseni tinggi, serta menawarkan pengalaman unik sebagai ciri khas merek ini kepada para tamu.

Sebagai Autograph Collection pertama di Jakarta, hotel dengan jumlah 430 kamar ini tergabung dalam koleksi yang beragam dan dinamis dengan lebih dari 265 hotel independen yang dipilih secara khusus atas keunikan desainnya, perspektif yang berbeda, dan layanan yang berkualitas.

“Kami sangat bangga dapat memperkenalkan sekaligus menyambut dengan hangat Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection ke dalam portofolio hotel dan resor kami yang terus berkembang dan menjadi bagian dari Marriott. Hotel yang memiliki keunikan ini menandakan peluncuran perdana Autograph Collection di Indonesia, sebuah merek yang unggul dalam hal individualitas serta menawarkan momen-momen imersif yang kaya dan meninggalkan kenangan abadi bagi para tamu, hal ini menjadikan portofolio tersebut sebagai tambahan yang luar biasa bagi jejak kami di negara ini,” ungkap Ramesh Jackson, Area Vice President, Indonesia, Marriott International.

Terletak di jantung kota Jakarta, hotel ini berlokasi di dekat Grand Indonesia dan Plaza Indonesia pusat perbelanjaan utama kota, serta tempat ikonis seperti Monumen Nasional (MONAS) dan Museum Nasional Indonesia.

Sebagai sebuah tradisi yang dilestarikan bagi warisan dan kebudayaan lokal, Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection menghidupkan tradisi Betawi dengan menghadirkan produk khas daerah maupun layanan khusus dengan pengalaman budaya lokal yang khas. Sebuah suaka bagi koleksi seni & kerajinan kontemporer Betawi, desain hotel merepresentasikan Desa Betawi yang berwarna dan penuh dengan corak modern. 

Elemen kontemporer yang telah dirancang sedemikian rupa dirangkai dalam setiap arsitekturnya, desain interior, fasilitas, hiburan, penawaran makanan dan minuman, serta layanan hotel yang telah dikurasi. Sebagai Autograph Collection pertama di Jakarta dan telah mengalami renovasi besar-besaran, hotel ini memiliki 430 kamar tamu yang elegan, tiga restoran yang menawan, lounge, pool bar, kolam renang outdoor yang terhubung dengan lingkungan sekitar, dan pusat kebugaran.

Dengan menarik wisatawan global dan lokal, hotel ini menawarkan tiga pengalaman bersantap yang luar biasa: terkenal di kalangan penduduk lokal karena rasa otentiknya, The Japanese menyajikan sajian khas jepang seperti Robatayaki, Tempura, Sukiyaki, serta berbagai hidangan lainnya yang disajikan di dua meja teppanyaki dan sebuah sushi Bar. 

Para tamu dapat menikmati roti yang baru dipanggang, kue, dan berbagai pilihan santapan daging dari Sari Delicatessen yang menyediakan pilihan suasana indoor dan al fresco untuk pengalaman bersantap. 

Fiesta menyajikan masakan lokal dan internasional yang disajikan saat sarapan dan makan siang. Jl. M. H. Thamrin No.6, Jakarta 10340, Indonesia Ph. +62 21 2993 2888 | Fax. +62 21 2993 2899 | [email protected] www.saripacificjakarta.com

Hotel ini juga menyediakan tujuh area pertemuan yang cocok untuk acara perusahaan dan pertemuan sosial lainnya. Grand Ballroom seluas 535-meter persegi dan Istana Ballroom merupakan tempat yang ideal untuk menggelar pernikahan, konferensi, dan acara besar lainnya.

Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection kini menjadi bagian dari Marriott Bonvoy – program perjalanan pemenang penghargaan dari Marriott International – yang memungkinkan anggota untuk mendapatkan dan menukarkan poin untuk menginap di hotel baru dan di hotel lainnya, serta resor lain di seluruh portofolio merek Marriott Bonvoy yang luar biasa. 

Degan aplikasi Marriott Bonvoy, anggota dapat menikmati pengalaman yang dipersonalisasi dan tanpa kontak secara langsung yang memungkinkan mereka berpergian dengan tenang.