Cordela Hotel Kartika Dewi, Pilihan Terbaik Bleisure Travelers di Yogyakarta

Rus | Selasa, 15 November 2022 - 11:55 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Cordela Hotel Kartika Dewi, Malioboro, Yogyakarta menjadi pilihan terbaik bagi bleisure travelers

Jakarta - Sekarang memang sudah jamannya ‘bleisure travelers’ Istilah yang berasal dari penggabungan kata ‘business’ dan ‘leisure’ travelers ini tercipta dari banyaknya fakta akan para pebisnis yang ‘menyelipkan’ waktu berlibur ketika dinas di luar kota. 

Selama dinas, bleisure travelers hanya perlu memilih hotel berlokasi tepat, sehingga mereka bisa meluangkan waktu untuk menjelajahi tempat-tempat iconic yang berada tidak jauh dari hotel, berwisata kuliner, menikmati wisata alam, ataupun mengunjungi berbagai tempat bersejarah yang mudah dijangkau. 

Yogyakarta merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang menarik untuk dikunjungi para bleisure travelers. Kota pelajar yang kaya akan budaya khas Jawa ini, memiliki daya tarik yang luar biasa dengan beragam keindahan kotanya. 

Salah satu hotel yang dikelola Omega Hotel Management (OHM), Cordela Hotel Kartika Dewi, Malioboro, Yogyakarta hadir di jantung kota dan siap menjadi pilihan terbaik bagi bleisure travelers yang singgah ke kota ini. 

Hotel dengan design modern yang terdiri dari 8 lantai dan 118 kamar ini memiliki keunggulan dari lokasinya yang sangat strategis karena berdekatan dengan ikon kota Yogyakarta yaitu pusat perbelanjaan Malioboro, Pasar Beringharjo, hingga Keraton Yogyakarta. 

Hotel ini juga mudah diakses bagi wisatawan, dengan lokasinya sekitar 60 menit dari Yogyakarta International Airport, dan 15 menit menggunakan kendaraan dari Stasiun Tugu (Stasiun Yogyakarta). 

Saat ini harga kamar yang ditawarkan di Cordela Hotel Kartika Dewi, Malioboro, Yogyakarta juga sangat kompetitif, mulai dari Rp 380.000,- nett/malam sudah termasuk breakfast untuk 2 orang.

Di sisi lain, Cordela Hotel Kartika Dewi, Malioboro, Yogyakarta juga bernuansa unik karena didukung konsep interior bertemakan sport, mulai dari lobby hingga setiap kamar. 

Hotel ini juga cocok untuk kegiatan MICE (Meeting, Incentive, Conference & Exhibition) dengan didukung fasilitas, mulai dari free wi-fi 24 jam, kamar modern minimalis (18m2), meeting rooms berkapasitas hingga 60 pax, restaurant indoor dan outdoor berkapasitas 100 pax yang menyajikan pilihan menu lokal yang khas dan menu internasional, serta area parkir outdoor dan basement.

Banyak hotel-hotel dibawah naungan OHM yang berada di area destinasi wisata dan sangat tepat bagi bleisure travelers. Para bleisure travelers akan menikmati momen staycation di kamar yang cozy, dengan harga yang ‘bikin happy’.