Sambut Libur Akhir Tahun Swiss-Belhotel International Berikan Penawaran Khusus

Rus | Rabu, 30 November 2022 - 11:04 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Swiss-Bellboutique Yogyakarta

Jakarta - Swiss-Belhotel International Indonesia menyambut libur pergantian tahun dengan meluncurkan Festive Season Package yang ditawarkan mulai dari Rp 665,000 net/kamar/malam hingga Rp 3,118,000 net/kamar/malam, bagi tamu yang ingin menghabiskan libur akhir tahun 2022 ini serta menyambut pergantian tahun 2023 bersama keluarga dan kerabat. 

Paket spesial ini berlaku untuk periode pemesanan hingga 30 Desember 2022 dan periode menginap di tanggal 31 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 di budget hotel hingga luxury hotel yang berpartisipasi.

Festive Season Package yang ditawarkan sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 (dua) orang dan New Year’s Eve Dinner untuk 2 orang. Selain itu, tamu yang menginap juga dapat menikmati berbagai fasilitas hotel antara lain kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, fitness center, GRATIS Wifi dengan kecepatan tinggi dan masih berbagai fasilitas hotel lainnya.

“Libur akhir tahun adalah saat yang tepat untuk dihabiskan bersama keluarga,  teman-teman atau rekan kerja. Dengan paket yang ditawarkan oleh 71 hotel di seluruh Indonesia, Festive Season Package yang kami tawarkan dapat dipilih dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta lokasi liburan yang diminati oleh masyarakat Indonesia.” ujar A.A Putri Istiarini, Regional Director Sales & Marketing Indonesia Swiss-Belhotel International.

Festive Season Package ini berlaku di 71 hotel di Indonesia mulai dari Medan, Pekanbaru, Jambi, Bangka-Belitung, Lampung, Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Singkawang, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan, Tarakan, Banjarmasin, Manado, Luwuk, Palu, Makassar, Kendari, Ambon dan Papua.

“Swiss-Belhotel International tersebar di lebih dari 30 kota di Indonesia dan merupakan salah satu akomodasi pilihan karena berada di daerah tujuan utama untuk wisata dan bisnis.  Dalam menyambut libur pergantian tahun kali ini, Swiss-Belhotel International Indonesia menawarkan berbagai paket Festive Seasons yang menarik bagi para tamu setia kami di seluruh Indonesia, yang ingin merayakan tahun baru dengan nyaman dan nyaman, karena kami akan selalu memastikan bahwa hotel-hotel kami akan selalu menerapkan prosedur kesehatan, keamanan dan kebersihan sesuai dengan protokol yang berlaku.“ Ujar Emmanuel Guillard, Senior Vice President Operations and Development Swiss-Belhotel International untuk Indonesia.

Untuk reservasi atau pemesanan dapat mengunjungi instagram @swissbelhotel atau hotline whatsapp di nomor 0814-1000-1148 atau email ke [email protected] Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belhotel International, dapat mengunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com.

 Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portofolio lebih dari 125* hotel, resort, dan proyek yang berlokasi di Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Swiss dan Tanzania. 

Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resort, dan tempat tinggal yang dilayani. Kantor berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, Vietnam dan Thailand meliputi wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan India.