Sambut Tahun Kelinci Air bersama Swiss-Belhotel International Hotels & Resorts - Bali

Rus | Selasa, 17 Januari 2023 - 13:40 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Manjakan diri dengan kemewahan saat perayaan imlek di Māua Nusa Penida, Bali

Jakarta - Properti Swiss-Belhotel International di Bali mengundang para tamu untuk menyambut  Tahun Kelinci Air dengan menawarkan paket menarik dan pengalaman menginap yang menyenangkan bersama keluarga dan teman. 

Swiss-Belhotel International mengelola delapan hotel dan resor yang tersebar di seluruh pulau Bali, mulai dari resor mewah hingga  hotel berskala ekonomi, paket spesial mulai dari IDR 740.000 net per kamar per malam dan  berlaku pada 21 Januari 2023.

“Bali tetap menjadi tujuan wisata yang populer bagi wisatawan domestik maupun  internasional. Swiss-Belhotel International telah menyiapkan paket khusus untuk merayakan  tahun baru Imlek. Paket menginap spesial tahun baru Imlek yang ditawarkan sudah termasuk  makan malam yang menggugah selera di malam Tahun Baru Imlek dan sarapan pagi untuk  dua orang.” ujar Putri Istiarini, Regional Director Sales and Marketing, Swiss-Belhotel  International Indonesia.

Bagi wisatawan yang ingin memanjakan diri dengan kemewahan saat perayaan imlek, Māua  Nusa Penida adalah pilihan yang tepat, dengan menawarkan konsep eco-luxury serta suasana tenang, damai, dan santai dengan pemandangan Teluk Gamat yang mempesona.

Selain itu, bagi wisatawan yang hendak merayakan Tahun Baru Imlek di kawasan ramai  seperti Kuta dan Legian, Swiss-Belhotel Tuban yang berlokasi 10 menit berkendara dari  Bandara Ngurah Rain International dengan kamar-kamar menghadap ke kolam renang yang  luas. 

Swiss-Belhotel Rainforest menawarkan akses mudah ke berbagai destinasi wisata di  Kuta dan Seminyak area. Swiss-Belinn Legian menawarkan infinity rooftop pool untuk  menikmati matahari terbenam, Swiss-Belexpress Kuta dan Zest Legian yang menawarkan  akses berjalan kaki ke berbagai tempat hiburan, restoran, dan juga tempat berbelanja di  kawasan Kuta dan Legian.

Tidak hanya itu, Swiss-Belresort Watu Jimbar menawarkan suasana tenang dengan jarak  beberapa menit berjalan kaki menuju pantai Sanur, dan Swiss-Belresort Pecatu menawarkan  kamar-kamar luas menghadap ke lapangan golf yang indah.

Untuk pemesanan dapat dilakukan melalui Bali Sales Office - Swiss-Belhotel International  dengan nomor WhatsApp +62 815-8524-0695 atau melalui e-mail ke [email protected].