Perayaan Suci Pertama di Sari Pacific Jakarta

Rus | Senin, 20 Maret 2023 - 18:40 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Paduan unik ritual ala Timur Tengah hasil kolaborasi Sari Pacific Jakarta dan Autograph Collection

Jakarta - Menyambut perayaan Ramadan yang pertama kalinya ditahun 2023, Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection memadukan ritual-ritual unik dari negeri Timur Tengah.

Gerbang megah nan berkilau khas kerajaan Timur Tengah dihadirkan untuk memberikan kesan hangat bagi tamu yang baru tiba di area Porte Cochere.  

Para tamu juga dimanjakan dan dihibur dengan taritarian khas Timur Tengah seperti Tanoura, Sufi Whirling, Zapin dan Al-Ardah yang adalah pertunjukan ritual spektakuler dan membawa suasana Ramadan ke ranah yang lebih tinggi.

Berbagai kenyaman dan kenikmatan juga ditawarkan Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection bagi para tamu yang menginap. Dimulai dengan harga IDR 1,280,.000++, para tamu dapat beristirahat dalam suasana suci yang damai di kamar dengan desain yang elegan.

THE HOLY BLESSING Iftar Buffet juga disuguhkan bagi para tamu yang berkunjung. Dimulai dengan harga IDR 300,000++ per orang, para tamu dapat menikmati lezatnya menu-menu andalan khas Timur Tengah seperti Lamb Ozi, Tulang Sum Sum, Nasi Mandi, Chicken Shawarma dengan Roti Pita, Takjil, Martabak, Es Campur dan menu unik lainnya seperti durian.

Hampers Ramadan dengan berbagai pilihan cookies dari Sari Delicatessen dikemas dalam kemewahan dengan kemasan yang berbentuk Masjid dan Kubah. Para tamu dapat memilih hampers dengan enam tipe yang berbeda dimulai dari harga IDR 388,000++.