Nikmati Kemewahan Menginap Ala Eropa di GH Universal Hotel Bandung

Rus | Jumat, 05 Mei 2023 - 11:35 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Kemewahan dan kenyamanan ala Eropa dengan dikelilingi nuansa keindahan alam Bandung.

Jakarta - G.H Universal Hotel Bandung merupakan Hotel bintang 5 yang terletak di utara kota Bandung yaitudi Jalan Setiabudhi No.376, dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Mupu Jeruk, Farm House, The Great Asia Afrika, Floating Market, Dusun Bambu, dan dekat juga dengan beberapa tempat perbelanjaan, wisata kuliner seperti rumah mode dan serabi, serta tidak jauh dari wilayah pemerintahan kota Bandung.

GH Universal Hotel Bandung menghadirkan kemewahan dan kenyamanan ala Eropa dikelilingi nuansa keindahan alam Bandung. Gaya desain arsitektur Renaissance Italia terlihat unik dan berbeda dibanding hotel-hotel lain di Bandung, di mana garis dan lekuk bangunannya menjadi ciri khas GH Universal Hotel Bandung. 

Bentuk klasik bangunan Eropa pada GH Universal Hotel Bandung semakin kuat dengan keberadaan enam kubah pada bagian atapnya. Salah satunya adalah Chapel of the Angels dengan pemandangan ke semua arah pengunungan dan kota yang menakjubkan. 

Chapel of The Angels yang berada di rooftop, selain sempurna untuk acara pemberkatan, juga menghadirkan sensasi romantis tak terlupakan untuk romantic dinner, sambil menikmati pemandangan kota Bandung dengan sudut pandang 360 derajat. 

Memiliki 105 kamar dengan 9 tipe kamar yaitu Superior Room, Deluxe King, Deluxe Double Queen, Princess Suite, Honeymoon Suite, Governor Suite, Queen Suite, King Suite hingga Persidential Suite ukuran mulai dari 26 square meter di kamar tipe superior dan 250 square meters untuk tipe kamar Presidential Suite.

Adapun fasilitas yang dimiliki diantaranya area bermain anak, 9 ruang pertemuan, pusat kebugaran, atau menikmati pijat relaksasi di Bellux Spa, dan bagi yang mempunyai Pet, disiapkan tempat khusus untuk penitipan hewan yaitu PET Inn yang berlokasi satu area dengan Hotel, ada juga ARTMORE workshop untuk para pecinta seni lukis.  

Untuk pengalaman kuliner, Bagi yang ingin menikmati hidangan lezat dalam suasana eropa kami hadirkan Belle Vue Elevate Restoran, berada di area rooftop lantai 5 dengan pemandangan panoramik 360 derajat kota Bandung dengan menyajikan berbagai sajian menu khas Perancis dan Italia. 

Selain itu GH. Universal Hotel Bandung menerapkan standard protokol kesehatan dan memiliki sertifikat CHSE   (cleanliness, health, safety, environment/CHSE) dengan hasil yang memuaskan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai G.H. Universal Hotel Bandung, dapat menghubungi +62 22 2010 388 atau klik www.ghuniversal.com. Anda juga dapat Like fanpage FB kita di G.H. Universal Hotel dan Belle Vue, follow Twitter kita di @ghuniversalhtl dan yang paling hits niy yah, follow aja official account Intagram kita di @ghuniversalhotel, @Ghuniversal_delivery, @ghuniversal_wedding dan juga @bellevue24hrs. dan account tiktok @ghuniversalhotel.