She and Treats, Camilan Sepuasnya di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

Rus | Jumat, 21 Juli 2023 - 15:53 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Beragam camilan pilihan yang nikmat dan menggugah selera

Jakarta - Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum memperkenalkan "She and Treats" promo afternoon tea yang berlangsung mulai Hari Senin-Jum’at pukul 17.00-19.00 WIB. 

She and Treats adalah surga bagi para penggemar camilan, dengan menawarkan beragam pilihan yang menggiurkan sambil menunggu kemacetan Ibukota. Mulai dari camilan manis yang menggugah selera hingga camilan asin yang memuaskan. Dengan promosi baru ini, pengunjung dapat mencicipi beragam kudapan sepuasnya, sehingga lidah mereka dapat menjelajahi simfoni rasa.

Melengkapi pengalaman mencamil yang menyenangkan, "She and Treats" juga mengundang para tamu untuk memilih antara secangkir kopi yang menyegarkan atau secangkir teh yang menenangkan. 

Paket ini bisa didapatkan dengan harga Rp 45.000 net selama bulan Juli, dan promo khusus Wanita gratis 1 paket dengan syarat membawa teman, menunjukan tiket parkir, dan mempunyai SIM A.

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum merupakan hotel berbintang 4 yang resmi beroperasional sejak 29 Maret 2019 lalu dan tergabung dalam jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International. 

Memiliki 323 kamar mulai dari tipe kamar Deluxe hingga Suite, fasilitas hotel pun dilengkapi dengan pusat kebugaran, kolam renang dan layanan spa. Sebagai hotel di area bisnis, tersedia 18 ruangan pertemuan dan serba guna yang dilengkapi dengan fasilitas modern untuk menyelenggarakan berbagai pertemuan bisnis maupun jamuan sosial.