Meriahkan Hari Jadi ke-3 Tahun, Swiss-Belinn Wahid Hasyim Tawarkan Promo Kamar dan 3 Voucher Giveaway

Rus | Selasa, 29 Agustus 2023 - 13:21 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Anniversary Swiss-Belinn Wahid Hasyim ke 3 tahun

Jakarta - Swiss-Belinn Wahid Hasyim akan menyambut hari jadi yang ke-3 tahun. Tahun ini anniversary Swiss-Belinn Wahid Hasyim akan sangat meriah dengan sejumlah kegiatan karyawan dan menghadirkan beberapa promo dan giveaway beberapa voucher kamar dan konsumsi.

Rizky Ardana selaku General Manager Swiss-belinn Wahid Hasyim menyatakan, perayaan 3 tahun anniversary membawakan tema “Prosperous Continuity” yang memiliki makna agar selalu diberikan keberkahan dan kemakmuran yang berkelanjutan untuk tahun-tahun selanjutntya. 

“Swiss-Belinn Wahid Hasyim menggelar beberapa kegiatan dalam menyambut hotel anniversary, mulai dari kegiatan kumpul bersama seluruh karyawan dan potong tumpeng serta doa bersama yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 September 2023,” ujar Rizky.

Sementara itu, Leonardo Sinlae selaku Senior Sales & Marketing Manager Swiss-Belinn Wahid Hasyim, turut memberikan beberapa program marketing untuk anniversary kali ini,  seperti memberikan penawaran menginap dengan harga spesial discount  anniversary hingga 30% dengan harga  Rp 525.000 Net / Malam, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. 

Selain penawaran menginap, hotel juga memberikan giveaway voucher dengan total 3 vouchers, diantaranya 1 voucher menginap termasuk dengan sarapan untuk 2 orang , voucher konsumsi di BANG BANG Restaurant hingga Rp 300.000. Giveaway ini dapat diikuti secara umum.

Penawaran menarik dari menginap dan giveaway akan dilakukan pada media Instagram @swissbelinnwahidhasyim pada bulan Agustsus, untuk mengikuti giveaway ini hanya perlu menjawab 4 pertanyaan yang beruhungan dengan Swiss-Belinn Wahid Hasyim, seperti nama restaurant Swiss-Belinn Wahid Hasyim dan beberapa pertanyaan lainya. Pengumuman pemenang giveaway ini akan di umumkan di media Instagram @swissbelinnwahidhasyim  1 Oktober 2023.

Bagi Anda yang ingin menginap jangka panjang, tersedia promosi “Stay Longer Save More” mulai dari Rp 680,000 per malam sudah termasuk sarapan dan banyak keuntungan lainnya.  

Anda juga dapat menikmati potongan 20% untuk menginap di Swiss-Belinn Wahid Hasyim dan bersantap ria di BANG BANG Restaurant & Bar tanpa biaya tambahan dengan mendaftarkan diri dalam program SBEC benefits. 

Program SBEC Benefits dapat dinikmati oleh seluruh tamu dengan mendaftarkan diri saat berkunjung ke hotel dibawah naungan Swiss-Belhotel International untuk mendapatkan kartu virtual yang dapat diakses dengan mudah tanpa perlu mengunduh aplikasi.