Rayakan Malam Pergantian Tahun Baru, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Gelar Pirate Party

Rus | Senin, 04 Desember 2023 - 15:30 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : 'Pirate Party' dimeriahkan oleh live band, door prize, fortune teller, serta 360 photobooth

Jakarta - Dalam   rangka   merayakan   pergantian   tahun   2023-2024,  Swiss-Belresidences   Rasuna Epicentrum   kembali memberikan   persembahan   acara   pergantian   tahun   bertajuk  “Pirate Party” pada tanggal 31 Desember 2023 di Swiss-Café™ Restaurant dimana acara ini para tamu dapat dimeriahkan dengan tema bajak laut.

Acara   juga   akan   dimeriahkan   dengan  live   band,  door   prize,  fortune   teller,   serta  360 photobooth bagi tamu-tamu yang ingin mengabadikan moment kebersamaan dalam malam pergantian tahun. 

Tamu-tamu hotel juga disarankan untuk mengenakan busana terbaik dan hotel   akan   memberikan   hadiah   bagi   penampilan   terbaik.  Buffet   dinner  tersedia   dalam berbagai  pilihan  menu   Indonesia   hingga   Internasional,   dapat   dinikmati   sepuasnya   mulai pukul 19:00 WIB hingga 22:00 WIB.

“Bagi mereka yang ingin merayakan Tahun baru di Jakarta, kami menyediakan paket spesial Tahun Baru dengan harga mulai dari Rp 2.180.000 net per kamar, tamu-tamu sudah dapat menikmati   malam   pergantian   tahun   di   Swiss-Belresidences   Rasuna   Epicentrum,   berikut dengan makan malam tahun baru dan makan pagi keesokan harinya untuk 2 orang,” ujar Andi   Ananto,   General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum.  

“Kami juga menyediakan   paket  Dinner  special   dengan  harga  Rp   400.000  net   per  orang,   serta seluruh   tamu   dapat   memperoleh   kesempatan   untuk   mendapatkan  door   prize  berupa voucher   menginap   di   berbagai   properti   rekanan   kami,”    Andi menambahkan.

Swiss-Belresidences   Rasuna   Epicentrum   merupakan   hotel   berbintang   4   yang   resmi beroperasional sejak 29 Maret 2019 lalu dan tergabung dalam jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International. 

Memiliki 323 kamar mulai dari tipe kamar Deluxe hingga Suite, fasilitas hotel pun dilengkapi dengan pusat kebugaran, kolam renang dan layanan spa. Sebagai hotel di area bisnis, tersedia 18 ruangan pertemuan dan serba guna yang dilengkapi   dengan   fasilitas   modern   untuk   menyelenggarakan   berbagai   pertemuan   bisnis maupun jamuan sosial.