Brand Launching Laska Hotels and Resort Berlangsung Meriah

Rus | Kamis, 25 Januari 2024 - 12:57 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Acara Brand Launching Laska Hotel & Resort

Jakarta - Buana Sejahtera Group telah sukses melakukaan Brand Launching Laska Hotels and Resort. Hal itu menandai keseriusannya terjun di manajemen perhotelan Indonesia, untuk tahap pertama beberapa hotel di Jawa Barat akan dikelolanya.

Acara Brand Launching berlangsung di Ballroom Sawala Ageung Laska Hotel Subang, yang berada di Jalan Rawabadak, Kota Subang, Jawa Barat, Rabu (24/1/2024). dengan dimeriahkan oleh penampilan artis papan atas tanah air, Budi Doremi. Laska Hotel sendiri sebelumnya bernama Fave Hotel Subang yang dikelola oleh Archipelago International, dan kemudian menjadi Laska Hotel Subang, yang kini dikelola oleh Laska Hotel Management.

Dengan konsep kekinian, Laska Hotel berkomitmen memberi pelayanan terbaik untuk para tamunya yang datang. Pada acara brand launching tersebut dihadiri ratusan tamu dari korporasi Buana Sejahtera Group, pihak pemerintahan setempat, travel agent, online travel agent, para tamu dari Buana Sejahtera Group, dan juga puluhan awak media yang tergabung dalam Himpunan Anak Media (HAM) yang datang langsung dari Jakarta. 

Perwakilan perusahan pada acara Brand Launching Laska Hotels & Resorts Samuel Winardi mengungkapkan,  kehadiran Laska Hotel ini bermula dari kecintaannya terhadap keberagaman kultur lokal dan sumber daya alam Indonesia.

Selain itu, Laska Hotel ini sebagai bagian dari upaya menciptakan lapangan kerja Buana Sejahtera Group mengembangan satu diversifikasi usaha dalam manajemen pengelolaan hotel, serta untuk mendukung usaha pemerintah dalam menggalakan pariwisata.

Sementara itu, Director Laska Hotel & Resort Guido Andriano menuturkan, Laska Hotels & Resorts menjadi brand pertama dari Laska Hotel Management, yang menitik beratkan pada pelayanan yang mencerminkan keramahan Indonesia

Hal ini sesuai dengan nilai-nilai yang diusung oleh Laska yaitu Love (Mencintai), Accountable (Bertanggung Jawab), Sincere (Tulus), Keen (Tekun), dan Attentive (Penuh Perhatian).

Laska Hotel Subang menjadikan hotel pertama yang dikelola di bawah brand Laska Hotels & Resort pada tanggal 1 Januari 2024. Beberapa perubahan telah dilakukan untuk menyesuaikan dengan standar Laska, seperti interior lobby dan reception serta interior dalam kamar beserta perbaharuan fasilitas yang lainnya.

Sementara perubahan restoran masih berlangsung dan direncanakan akan selesai di bulan Februari 2024. Penambahan fasilitas Gym telah bisa dipergunakan dipertengahan bulan Januari 2024.

“Dengan dilakukan pergantian nama dan pengelolaan ini akan mengapresiasi tamu-tamu loyal hotel ini dengan satu pembaharuan dari fasilitas maupun peningkatan dari pelayanannya” beber Guido Andriano.

Pergantian nama baginya tidak hanya menjadi sebuah perubahan formal, tetapi juga mencerminkan komitmen untuk memberikan pelayanan yang lebih baik, sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan.

Perubahan dan ekspansi ini merupakan langkah strategis perusahaan untuk memperkuat kehadirannya dalam industri perhotelan, memberikan pengalaman yang lebih baik bagi tamu, dan mencapai visi perusahaan.

Selain dari Laska Hotel Subang, 3 hotel yang akan diluncurkan di tahun 2024 oleh Laska Hotels & Resort, yaitu Laska Hotel & Resort Ciletuh pada bulan Maret, Laska Hotel Sukabumi pada bulan Juli dan Laska Hotel & Resort Ciater, yang semua berbintang 3 plus.

Laska Hotels & Resort Subang menawarkan tarif kamar standar sebesar Rp 1 juta, dengan opsi pemesanan online yang dimulai dari Rp 650 ribuan. Di sisi lain, untuk kamar di Laska Hotels & Resort Ciletuh, harganya adalah Rp 1,4 juta.