Menteri AHY Kunjungi Airlangga Bahas Reforma Agraria Hingga Investasi

Agung Nugroho | Senin, 26 Februari 2024 - 16:37 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Menteri Agraria Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian) Airlangga Hartarto untuk membahas reforma agraria, menyukseskan investasi infrastruktur pembangunan. Dok: Kiki Apriansyah/FIVE

Jakarta - Menteri Agraria Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian) Airlangga Hartarto untuk membahas reforma agraria, mensukseskan investasi infrastruktur pembangunan di berbagai bidang yang tentunya membutuhkan kesiapan lahan untuk kepastian hukum dan iklim yang sehat. 

Hal itu diungkapkan AHY saat melakukan kunjungan kepada Menko Perekonomian di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta Pusat, Senin (26/2/2024). 

"Apa saja tugas yang harus diselesaikan terkait reforma agraria, mensukseskan investasi infrastruktur pembangunan di berbagai bidang yang tentunya membutuhkan kesiapan lahan untuk kepastian hukum dan iklim yang sehat," ujar AHY kepada wartawan di Kemenko Perekonomian, Jakarta Pusat. 

Dia mengatakan pembahasan yang dilakukan kedua belah pihak ini tentunya dibawah koordinasi Kemenko Perekonomian. Pihaknya berserta jajajaran ingin menjadi bagian sukses dalam kinerja tersebut

"Saya juga sudah berkomunikasi dengan pak Airlangga yang dimana selama ini sudah sangat dekat namanya juga sesama Ketua Umum Partai Politik apalagi kami dalam suatu koalisi yang sama, Tetapi hari ini khusus menghadap pak Airlangga sebagai Menteri ATR/Kepala BPN yang berada dibawah koordinasi Kemenko Perekonomian," tandas AHY.