Nikmati Penawaran Spesial Ramadhan dari Archipelago International di 143 Hotel Seluruh Indonesia

Rus | Sabtu, 09 Maret 2024 - 08:49 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Promosi Super Ramadhan Pulang Ke Pelukan

Jakarta - Archipelago International, operator hotel terkemuka di Asia Tenggara, dengan bangga mengumumkan peluncuran promosi terbaru mereka, Super Ramadhan - Pulang Ke Pelukan, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 2024. 

Bagi masyarakat muslim di Indonesia, Ramadhan memiliki makna yang mendalam, menandai salah satu musim perayaan yang paling ditunggu-tunggu di Tanah Air. 

Untuk menghormati momen istimewa ini, Archipelago International dengan senang hati memperkenalkan penawaran khusus di seluruh hotel mereka di Indonesia. 

Promosi ini tidak hanya untuk memeriahkan semangat Ramadhan, tetapi juga untuk menegaskan keberadaan hotel Archipelago International di berbagai kota di Indonesia, menawarkan pilihan yang sempurna untuk pulang kampung selama Ramadhan dan suasana yang ideal untuk berbagi momen bersama keluarga, teman, atau kerabat.

Dengan jaringan hotel yang membentang di seluruh Indonesia, termasuk di antaranya brand terkenal seperti Aston, Alana, Harper, Quest Hotels, Hotel Neo, dan favehotel hingga Powered by Archipelago para tamu dapat menikmati keramahan yang hangat di 143 properti di seluruh Indonesia mulai dari Sumatra, Jawa, Kalimantan, Bali, NTB, NTT, Sulawesi, hingga Papua.

"Kami sangat senang menghadirkan promosi Super Ramadhan - Pulang Ke Pelukan, mengundang para tamu untuk merasakan sukacita Ramadhan di seluruh portofolio hotel kami yang beragam di Indonesia. Promosi ini mencerminkan komitmen kami untuk memberikan pengalaman luar biasa dan menciptakan momen tak terlupakan bagi para tamu kami," ujar Chris Legaspi, Vice President of Commercial di Archipelago International.

Untuk menikmati penawaran khusus ini, para tamu dapat melakukan pemesanan melalui situs web resmi hotel yang berpartisipasi atau mengunjungi tautan pemesanan khusus: https://promotions.archipelagointernational.com/superramadan. 

Selain penawaran harga kamar yang menarik, setiap hotel dibawah naungan Archipelago International juga menghadirkan penawaran paket berbuka puasa dengan harga yang bervariasi disetiap hotelnya.

Pemesanan untuk promosi Super Ramadhan dibuka mulai dari sekarang hingga 11 Maret 2024, dengan periode menginap berlaku mulai dari 11 Maret hingga 9 April 2024 dengan potongan harga khusus hingga 25%.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.archipelagointernational.com atau ikuti Instagram resmi kami di @archipelagointernational.