Rekomendasi Hidangan Ayam Khas Asia dengan Minuman Khas Archipelago International

Rus | Selasa, 23 April 2024 - 17:48 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Harper Palembang - Dakgangjeong - Sweet Spices Booster

Jakarta - Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman tak terlupakan untuk para tamunya, mengundang keluarga di seluruh dunia untuk memulai petualangan kuliner dengan penawaran terbarunya yang berjudul Treats Everywhere. 

Menampilkan berbagai hidangan ayam goreng khas Asia yang menggiurkan, perayaan yang hadir setiap tiga bulan ini menjanjikan pengalaman yang menggugah selera dan menyulut semangat kuliner.

"Di Archipelago International, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang unik dan tak terlupakan kepada para tamu kami," ujar Winston Hanes, Wakil Presiden Operasional di Archipelago International. 

"Dengan Treats Everywhere, kami ingin membawa para tamu ke dalam perjalanan kuliner yang memikat melalui ragam cita rasa Asia yang kaya dan beragam," Winston menambahkan.

Tema khusus Ayam Goreng Khas Asia mengungkapkan keberagaman kuliner Asia, dengan hidangan-hidangan lezat.  Nikmati kelezatan krim Ayam Lava Keju di The Alana Yogyakarta, nikmati rasa pedas dan berani dari Chicken Dakgangjeong di Harper Palembang, atau nikmati aroma memikat dari Ayam Goreng Basil & Honey Ginger di Aston Samarinda. 

Menu di atas hanyalah sebagian dari pesona kuliner yang tersedia dalam promosi Treats Everywhere ini. Promosi ini juga menawarkan pilihan minuman rempah yang manis, dipilih dengan cermat, sempurna melengkapi rasa hidangan dan meningkatkan pengalaman makan secara keseluruhan.

Promosi Treats Everywhere akan berlangsung di seluruh 78 properti Archipelago International di Indonesia, termasuk di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. Para tamu dapat menikmati sajian istimewa ini di berbagai merek hotel di bawah naungan Archipelago International seperti Aston, Alana, Harper, Quest Hotels, Hotel Neo, dan favehotel.

Selain sajian khusus dalam tema Treats Everywhere, setiap hotel menawarkan berbagai rekomendasi kuliner yang sempurna untuk waktu bersantap bersama keluarga, memastikan pilihan untuk dinikmati seluruh keluarga. Dari pilihan ramah anak hingga hidangan berat untuk orang dewasa, Treats Everywhere mengubah waktu bersantap menjadi pengalaman berkesan untuk seluruh keluarga.

Untuk menikmati penawaran khusus ini, para tamu dapat mengunjungi laman promosi atau datang langsung ke restoran di setiap hotel di atas.

Jangan lewatkan acara kuliner ini! Treats Everywhere akan tersedia dari April hingga Juni 2024, memberikan para tamu pengalaman tak terlupakan melalui cita rasa Asia yang kaya.