Jakarta Wedding Festival 2024 Sukses Digelar

Rus | Senin, 02 September 2024 - 14:00 WIB


Hari terakhir Jakarta Wedding Festival (JWF) 2024, merupakan puncak dari tiga hari penuh kemeriahan industri pernikahan, hasil kolaborasi antara Weddingku Group dengan Dyandra Promosindo
Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Hari terakhir JWF 2024 dipadati pengunjung

Jakarta - Jakarta Wedding Festival yang berlangsung dari tanggal 30 Agustus-1 Sepetembar 2024, adalah pameran pernikahan unggulan dari Weddingku dan Dyandra Promosindo. Menghadirkan berbagai koleksi dan penawaran eksklusif dari exhibitor terkemuka bagi para calon pengantin yang sedang mencari vendor terbaik untuk mewujudkan pernikahan impiannya. 

Pameran ini menghadirkan lebih dari 500 vendor wedding professional dari 20 kategori di antaranya gaun pengantin tradisional dan internasional, katering, perhiasan, dekorasi, undangan, hotel, fotografi, dan masih banyak lagi. 

Mulai dari koleksi gaun terbaru, tren dekorasi yang memukau dengan beragam tone warna serta destinasi hotel untuk venue pernikahan di Jakarta, Bali sampai New Zealand. Jakarta Wedding Festival menyediakan semua yang diperlukan untuk merencanakan hari istimewa yang sempurna.

Tidak hanya dari pengunjung, JWF juga turut diapresiasi oleh Key Opinion Leader (KOL) Alena Wu yang merupakan seorang wedding singer. Alena menilai hadirnya JWF sebagai jembatan antara calon pengantin dengan vendor untuk mewujudkan pernikahan impian, 

“Tren pernikahan di dunia entertainment saat ini sangat dipengaruhi oleh kemajuan teknologi dan inovasi kreatif. Kita melihat semakin banyak pasangan yang menginginkan pernikahan tidak hanya sekedar estetik, tetapi juga interaktif dan berkesan secara emosional. Jakarta Wedding Festival 2024 berperan penting dalam menghubungkan para pengantin dengan exhibitor dan vendor terkemuka untuk menciptakan pengalaman yang benar-benar unik serta menjembatani ide-ide inovatif dengan kebutuhan para calon pengantin.”

Kemeriahan JWF juga disemarakkan dengan adanya Foodie Land yang merupakan highlight dari pameran ini dengan semakin ramainya pengunjung di hari terakhir. Foodie Land yang terdiri dari berbagai tenant kuliner yang trendi dan kekinian, menawarkan pengalaman kuliner istimewa bagi pengunjung. Ribuan pengunjung antusias memadati area Foodie Land untuk bersantai sejenak serta mencicipi sajian kuliner terkini dan melezatkan.

Selain foodie land, kehadiran Pasar Keliling juga memberikan suasana baru bagi Jakarta Wedding Festival 2024. Pasar Keliling menyajikan 8 artisan lokal mulai dari souvenir handmade, perhiasan serta pakaian tradisional namun kekinian seperti kebaya modern dan batik. 

Beberapa booth juga menawarkan koleksi dan penawaran eksklusif yang hanya dapat ditemukan di JWF. Dengan keunikan yang dimiliki oleh produk-produknya, Pasar Keliling menjadi salah satu booth yang menarik dan menjadi inspirasi bagi para pengunjung.

Tak kalah menariknya, Jackpot Land yang merupakan area khusus di mana pengunjung berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik, dengan melakukan transaksi minimal Rp. 5.000.000,- juga dipadati para pengunjung yang sudah memilih vendor pernikahannya.

Dengan berbagai hadiah dan undian yang disediakan, Jackpot Land menambah keseruan festival dan memberikan kejutan tak terduga bagi para pengunjung. Hadiah yang tersedia berupa 5 iPhone 15, 5 Xiaomi Smart TV 43 inch, 15 Smart Home Appliances seperti IT1 Smart Air Purifier dan Xiaomi Robot Vacuum, dan 350+ gadget accessories mulai dari Xiaomi Watch S3, IT1 Lucid Wireless Powerbank, IT1 Thunderbeat Mini, IT1 Tunebuds TWS Dual Tone, dan IT1 Tunebuds TWS Clarity.

Hari terakhir Jakarta Wedding Festival 2024 adalah puncak dari tiga hari penuh kemeriahan industri pernikahan yang berhasil diselenggarakan. Pameran yang merupakan hasil kolaborasi antara Weddingku Group dengan Dyandra Promosindo telah menghadirkan kesan yang positif bagi para pengunjung yang hadir. 

“Melalui kolaborasi dengan Dyandra Promosindo, kami berharap Jakarta Wedding Festival akan terus berkembang dan menghadirkan lebih banyak inspirasi untuk pernikahan impian. Kami sangat antusias untuk mengeksplorasi ide-ide baru dan meningkatkan kualitas acara ini di tahun-tahun mendatang,” ungkap Tono Raharja selaku CEO Weddingku Group.

. Harapan kami adalah agar Jakarta Wedding Festival terus menjadi platform utama bagi inovasi dan tren pernikahan, serta semakin memperkaya pengalaman setiap pengunjung dengan kreativitas dan keunikan yang belum pernah ada sebelumnya. Kami juga ingin melihat lebih banyak vendor dan exhibitor yang bergabung, sehingga pameran ini bisa menjadi pusat pertemuan bagi seluruh ekosistem pernikahan di Indonesia.” Ia menambahkan.

Hafiizh selaku Project Manager Jakarta Wedding Festival juga menambahkan, “Jakarta Wedding Festival adalah pameran pernikahan unggulan yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo bersama dengan Weddingku Group. Kami bangga dapat menyelenggarakan acara ini bersama Weddingku berkolaborasi untuk menghadirkan pameran pernikahan terbaik. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi dan keunggulan pada Jakarta Wedding Festival tahun berikutnya dan memastikan bahwa Jakarta Wedding Festival tetap menjadi destinasi utama bagi para calon pengantin.”

Baca Juga