The Papandayan Raih Penghargaan Haute Grandeur untuk Kategori Hotel dan Restoran

Rus | Jumat, 04 Agustus 2023 - 13:55 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : The Papandayan raih penghargaan bergengsi Haute Grandeur 2023

Jakarta - The Papandayan dengan bangga mengumumkan keberhasilannya meraih penghargaan prestisius Haute Grandeur Global Awards 2023. 

Acara penghargaan yang dikenal karena mengakui keunggulan dalam industri perhotelan, memberikan empat penghargaan bergengsi kepada The Papandayan.

Untuk kategori hotel The Papandayan memenangkan penghargaan Best Sustainable Hotel in Asia dan Best Hotel Service in Indonesia.  Sedangkan untuk kategori restaurant The Papandayan meraih penghargaan Best Indonesian Cuisine on a Global Level dan Best Restaurant Ambience in Indonesia.

The Papandayan, berdiri sejak tahun 1990, adalah bukti nyata dari komitmen keberlanjutan dalam bisnis yang berfokus pada pencapaian tujuan ekonomi dan keuntungan jangka panjang. Hotel ini secara aktif berpartisipasi dalam mengelola dampak terhadap lingkungan, masyarakat, dan ekonomi, serta berupaya memberikan solusi yang menguntungkan dan berkelanjutan.

Lebih lanjut mengenai keberlanjutan dalam bisnis, terdapat hubungan erat dengan kesinambungan ekonomi. Penghargaan masakan Indonesia terbaik yang diraih oleh Pago Restaurant menjadi bagian dari misi untuk mempromosikan dan melestarikan warisan kuliner Indonesia, dilengkapi dengan desain dan dekorasi yang apik, serta atmosfer yang tenang untuk pengalaman bersantap yang sempurna.

Bobby Renaldi – General Manager The Papandayan mengatakan "Manajemen dan seluruh staf The Papandayan dengan tulus mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh tamu dan para pemangku kepentingan atas penghargaan ini. Penghargaan ini menginspirasi kami untuk terus berusaha membangun citra positif, meningkatkan daya tarik bagi para tamu dalam mencapai keunggulan pada semua aspek operasional hotel dan restoran kami, serta berkontribusi pada pembangunan berkelanjutan secara keseluruhan.”