Alfaland Group Dianugerahi Penghargaan CSR dalam AMA Leadership Summit 2023

Rus | Selasa, 17 Oktober 2023 - 15:08 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Rasjid Reksodiputro, Chief Human Capital Officer Alfaland Group mewakili Perusahaan menerima SDG Award untuk kategori Properti & Perhotelan

Jakarta - Alfaland Group baru saja menerima penghargaan di bidang Corporate Social Responsibility (CSR) dalam acara "AMA Leadership Summit 2023" yang diselenggarakan di Surabaya, beberapa waktu lalu.

Rasjid Reksodiputro, Chief Human Capital Officer Alfaland Group mewakili Perusahaan menerima SDG Award untuk kategori Properti & Perhotelan dari pihak penyelenggara: Connectpedia Business Community bersama Departemen Manajemen Universitas Airlangga serta Lembaga Survei Pasar SLC Marketing, Inc.

Sustainable Development Goals (SDG) merupakan tujuan global di bawah naungan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan diikuti oleh banyak negara di dunia. 

SDG Award 2023 adalah sebuah penghargaan bergengsi kepada perusahaan di Indonesia yang telah berhasil menjalankan program CSR yang tidak hanya terbatas pada konsep lingkungan, tetapi juga terkait ekonomi.

Selamat dan sukses selalu untuk Alfaland Group dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan, termasuk untuk menghadirkan kehidupan yang lebih baik, khususnya bagi sesama yang membutuhkan.