The Papandayan International Online Jazz Competition 2024 Buka Pendaftaran

Rus | Senin, 12 Februari 2024 - 14:23 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : The Papandayan International Online Jazz Competition 2024, berhadiah total Rp 100 juta

Jakarta - The Papandayan International Online Jazz Competition (TPJC) kembali hadir untuk memberikan kesempatan kepada para musisi  jazz berbakat di seluruh dunia untuk meraih prestasi di tingkat nasional maupun internasional. 

Pendaftaran resmi untuk TPJC telah dibuka sejak tanggal 1 Februari 2024, mengundang bakat-bakat terbaik untuk ikut serta dalam kompetisi jazz daring yang bergengsi.

TPJC 2024 menawarkan panggung virtual yang mengundang band jazz berbakat, baik yang berpengalaman maupun yang masih amatir, dari berbagai usia dan latar belakang. 

Acara ini juga akan menampilkan panel juri ternama untuk memberikan penilaian yang adil. Kompetisi ini bukan hanya ajang untuk bersaing, tetapi juga sebuah perayaan keberagaman musikal yang unik dan kaya dalam genre jazz.
 
Dibagi menjadi dua kategori usia, yaitu Youth Jazz untuk peserta berusia di bawah 23 tahun, dan Jazz Warrior untuk peserta di atas 23 tahun, TPJC 2024 terdiri dari tiga babak kompetisi, meliputi penyisihan, semifinal, dan grand final.
 
Pendaftaran TPJC akan ditutup pada 1 April 2024, dan proses seleksi peserta akan melibatkan musisi jazz kelas dunia yang identitasnya masih menjadi kejutan, serta beberapa juri terkenal lainnya seperti Barry Likumahuwa, Dwiki Dharmawan, Venche Manuhutu, dan seniman senior Bandung, Hari Pochang, yang akan memastikan objektifitas dalam penilaian.

Para pemenang TPJC 2024 tidak hanya berkesempatan untuk tampil dalam The Papandayan Jazz Fest (TPJF ) 2024, tetapi juga dapat memperebutkan hadiah total sebesar 100 juta Rupiah, piala berlapis emas, sertifikat, dan kesempatan untuk berkolaborasi dengan musisi dunia ternama. 

Panduan dan informasi lengkap mengenai cara mendaftar dan bergabung dalam TPJC dapat diakses melalui situs resmi www.tpjazzfest.com.
 
Mari sambut TPJC 2024 sebagai wadah bagi para musisi jazz untuk bersinar dan mengukir prestasi gemilang dalam industri musik internasional!.