Omega Hotel Management Bagikan 1000 Peket Takjil dalam "Takjil on the Road"

Rus | Rabu, 27 Maret 2024 - 11:55 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Menyebarkan kebahagiaan dan semangat berbagi dengan menyediakan 1000 paket tajil gratis bagi masyarakat

Jakarta - Omega Hotel Management dengan bangga mengumumkan kegiatan sosial 'Takjil on the Road' dalam memperingati bulan suci Ramadan. Acara ini bertujuan untuk menyebarkan kebahagiaan dan semangat berbagi dengan menyediakan 1000 paket takjil gratis bagi masyarakat.

Tahun demi tahun, bulan Ramadan telah menjadi momen yang dinanti-nantikan bagi umat Muslim di seluruh dunia sebagai waktu untuk introspeksi, pengabdian, dan berbagi dengan sesama. 

Dalam semangat ini, Omega Hotel Management berkomitmen untuk berkontribusi padamasyarakat dengan mengadakan acara 'Takjil on the Road', yang merupakan bagian dari serangkaian kegiatan sosial yang mereka lakukan.

Acara 'Takjil on the Road' dilaksanakan serentak di semua jaringan Hotel Omega Hotel Management ( Cordela Suites, Grand Cordela, Cordela Hotel, Cordela Inn Hotel, Cordela Express Hotel dan Alfa Resort ) pada tanggal 26 Maret 2024. 

Tim dari Omega Hotel Management akan menghadirkan 1000 paket takjil yang terdiri dari makanan ringan yang khas disajikan saat berbuka puasa, kepada masyarakat.  

Ini adalah upaya dari Omega Hotel Management untuk menjangkau sebanyak mungkin orang, terutama mereka yang membutuhkan, dan menyebarkan kehangatan Ramadan.

"Ramadan adalah waktu yang istimewa untuk berbagi kebahagiaan dan kedamaian dengan orang-orang di sekitar kita. Dengan 'Takjil on the Road', kami ingin memperluas pengaruh positif bulan suci ini ke dalam komunitas kami. Kami berharap melalui inisiatif ini, kami dapat menginspirasi orang untuk lebih peduli dan berbagi dengan sesama," ujar Chief Operational officer Omega Hotel Management, Daniel Sulaiman.

Dengan 'Takjil on the Road', Omega Hotel Management berharap untuk menjadi bagian dari upaya bersama dalam menciptakan atmosfer kebersamaan dan kebaikan selama bulan suci Ramadan. Ini adalah langkah kecil, namun bermakna, dalam mewujudkan nilai-nilai kemanusiaan yang universal.