Byeon Woo Seok Akan Gelar Fan Meeting Tur Asia

Rus | Rabu, 08 Mei 2024 - 14:57 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Byeon Woo Seok mencuri perhatian penggemar setelah membintangi drama Lovely Runner. Dok: Ist

Jakarta - Byeon Woo Seok mencuri perhatian penggemar setelah membintangi drama Lovely Runner. Drama yang sedang tayang itu mengangkat kisah romantis dan perjalanan waktu. Sebagai balasan untuk penggemarnya, Byun Woo Seok akan menggelar fan meeting tur di Asia mulai bulan depan.

Pada tanggal 8 Mei, agens Byeon Woo Seok, BH Entertainment, mengumumkan tur fan meeting Asia pertama sang aktor yang berjudul “SUMMER LETTER”. Jelang tur fan meeting, Byeon Woo Seok meluncurkan poster khusus. Dalam poster itu dia berpose menghadap depan dan terlihat bersemangat.

Sejumlah tempat di Asia disebut bakal menjadi lokasi fan meeting aktor kelahiran 31 Oktober 1991 tersebut seperti Taipei, Bangkok, Seoul dan Hong Kong. Dia akan memulai tur di Taipei, Taiwan Juni nanti, berlanjut ke Bangkok (Thailand), Seoul (Korea Selatan) dan Hong Kong.

Tur tersebut akan dimulai di Taipei pada bulan Juni kemudian melakukan perjalanan melalui berbagai kota di Asia termasuk Bangkok, Seoul, dan Hong Kong. Poster itu menampilkan suasana yang menyegarkan dan memberikan semangat yang sempurna dari tema tur tersebut.

Nama Byun Woo Seok makin naik ketika dia menjadi Ryu Seon Jae di Lovely Runner. Dia sukses memikat penonton dengan penampilannya yang awet muda dan fisiknya yang tinggi sempurna.

Penggambarannya yang hidup di layar dan chemistry yang menawan memberikan dia gelar ‘romcom genius’ dan memicu ‘kegilaan Son Jae’ di kalangan penonton. Karena popularitasnya yang makin naik, Byun Woo Seok ingin membalas cinta dan dukungan dari para fansnya

Fan meeting tur keliling Asia ini, dia ingin memiliki interaksi langsung yang bermakna. Byun Woo Seok pernah melakukan fan meeting di Jepang tahun lalu dan sukses. Kesuksesan ini yang makin menguatkan tekad dia memberi penampilan terbaik dengan atraksi di panggung yang menawan.

Untuk detail seperti kota dan tanggal akan diumumkan di media sosial resmi Byun Woo Seok. Penggemar di Indonesia pun wajib mengecek apakah ada promotor yang siap memboyong Byun Woo Seok ke sini.

Editor: Agung Nugroho

Baca Juga