Rayakan HUT Ke-31 The Papandayan Gelar Bukber

Darussalam | Selasa, 04 Mei 2021 - 13:11 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : HUT ke 31 The Papandayan gelar buka puasa bersama

Jakarta - Hotel The Papandayan merayakan ulang tahun ke 31 kemarin 30 april 2021, dan sebagai perayaan hari jadinya The Papandayan mengadakan syukuran dengan acara buka puasa bersama Mitra Kerja The Papandayan dengan beberapa rangkaian acara yang berlangsung di Ballroom Cimanuk The Papandayan Hotel.

Diawali dengan sambutan dari General Manager, Bobby Renaldi, kemudian diteruskan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada associate yang telah lama mengabdi di The Papandayan.  Rangkaian acara dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz H. Abdurrahman Yuri dari Yayasan Daarut Tauhiid Bandung, penyerahan apresiasi bagi mitra kerja yang ikut serta dalam lomba Ramadan Media Group, dan pembacaan doa bersama demi kelancaran usaha The Papandayan Hotel kedepannya. Setelah rangkaian acara selesai, seluruh associates menikmati hidangan buka puasa.

Dalam rangka memperingati hari jadi The Papandayan ke-31 selama bulan April kemarin, The Papandayan memberikan penawaran khusus untuk menambah kemeriahan di bulan istimewanya, dengan penawaran istimewa yakni tambahan potongan Rp. 100.000,- untuk kamar dan potongan 30% + 10% pada promo Pasar Ramadan Buffet untuk reservasi sebelum 10 April 2021.

The Papandayan bersyukur selama 5 tahun terakhir hari ulang tahunnya selalu jatuh pada bulan suci Ramadan, dimana perayaan hari jadi dapat lebih bermakna dengan mengadakan berbagai program berbagi.  Sebagai bagian dari inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan, pada tanggal 6 April 2021 The Papandayan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia, Bandung mengadakan donor darah yang dibuka untuk umum, kemudian acara buka puasa bersama teman-teman panti asuhan Baitul Arief dan As Shiedieqy pada tanggal 22 april, ditutup dengan penyerahan donasi ke Yayasan Tumaritis Maju Bersama dan Yayasan Sam'an Netra Mulia, hasil pengumpulan sedekah para Mitra Kerja dari program TPH Berkah.

Pada hari jadinya yang ke 30, hotel yang didirikan pada tahun 1982 dan secara resmi dibuka pada tahun 1990 ini mengusung tagline Tribute to Decade of Excellence and Exciting Future. Tagline yang diangkat kali ini memiliki pesan optimistis bahwa The Papandayan senantiasa berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan pelayanan yang terbaik serta menciptakan kenangan dan pengalaman yang berkesan di hati para tamu, rekan serta mitra kerja seperti yang selama 31 tahun ini The Papandayan lakukan.

General Manager The Papandayan, R. Bobby Renaldi mengatakan dalam sambutannya, komitmen untuk terus menghadirkan produk dan pelayanan yang terbaik berangkat dari filosofi pemilik yang senantiasa menyampaikan tentang daya juang, kerja keras, serta penggunaan akal sehat dalam pengelolaan hotel. 

“Bertahan di usia 31 tahun, menandakan bahwa The Papandayan mempunyai daya mempertahankan keberlanjutan. Hal itu juga menandai adanya konsistensi perjuangan dan kerja keras,” Ujar Bobby Renaldi.

Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak atas dukungan penuh dan kesetiaan serta kerjasama terbaik yang terjalin selama ini sehingga Hotel The Papandayan dapat tetap berdiri hingga saat ini.