Konsisten Dukung Airlangga, ‘Sahabat Airlangga’ akan Deklarasi di Sumut, Sulsel dan Jatim : Airlangga Harga Mati

Yapto Prahasta Kesuma | Kamis, 18 November 2021 - 08:58 WIB


"Pak Airlangga wajib Capres dan harus menang," tegas Deden.
Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Jakarta - Relawan 'Sahabat Airlangga' siap berjuang memuluskan langkah Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi calon presiden dan Presiden Indonesia di Pilpres 2024.

Setelah sebelumnya mendeklarasikan dukungan di Sukabumi dan Bandung, 'Sahabat Airlangga' akan mendeklarasikan dukungan di daerah lain seperti Sumatera Utara, Sulawesi Selatan, dan Jawa Timur.

"Setelah deklarasi tentu kita bekerja untuk sosialisasi mendekatkan dan mengenalkan Pak Airlangga ke seluruh pelosok dan lapisan masyarakat," kata Ketua Koordinator Nasional Sahabat Airlangga, Deden Nasihin, Rabu (17/11).

Dukungan melalui media sosial juga akan semakin gencar dilakukan ‘Sahabat Airlangga’, menurut Deden, Airlangga merupakan harga mati menjadi capres dari Partai Golkar dan dianggap tepat, apalagi Airlangga memiliki kompetensi di bidang perekonomian.

"Pak Airlangga wajib Capres dan harus menang," tegas Deden.

Deden juga mengatakan siap memperjuangkan siapa saja nanti yang bakal berhadapan dengan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024, baginya itu konsekuensi menjadi kompetitor.

"Ini menjadi konsekuensi. Siapapun yang akan menjadi kompetitor dalam Pilpres nanti kita harus perjuangkan dan memenangkan Pak Airlangga," kata Deden.

Baca Juga

Maulid Nabi, Menteri Agama Ajak Masyarakat Hargai Perbedaan

Pesantren Ujung Tombak Penguatan Moderasi Beragama

Bahas Haji 2025, Menag Yaqut Bertemu Menhaj Tawfiq

Menunggu 25 Tahun, AHY Serahkan 500 Sertifikat Hunian eks Timor Timur

AHY Klaim PTSL sudah Capai 117 Juta Bidang Tanah