Formula E Sukses, Anies : Terima Kasih Telah Ikut Mencatat Proses Sejarah

Fuad Rizky Syahputra | Kamis, 09 Juni 2022 - 12:00 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Anies saat meninjau Formula E di Jakarta Internasional E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara (Istimewa)

Jakarta - Gubernur DKI Anies Baswedan menyampaikan terima kasih kepada awak media yang turut serta mencatatkan sejarah dengan suksesnya pelaksanaan balapan Formula E di Jakarta.

Diketahui ajang Formula E di Jakarta Internasional E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (4/6/2022) kemarin dinilai sukses menarik puluhan ribu pasang mata.

Anies menilai hal ini tak lepas dari peran media massa.

"Dalam tiga tahun terakhir di antara semua kegiatan, mungkin yang paling banyak mendapat pemberitaan adalah Formula E Jakarta," tulis Anies dalam laman Instagram @aniesbaswedan dikutip, Rabu (8/6/2022).

"Kami berterima kasih kepada teman-teman media yang telah ikut mencatat proses bersejarah ini," ujarnya.

Anies juga mengatakan, lebih dari 150 negara menayangkan balapan mobil listrik perdana di indonesia ini yang juga di liput langsung oleh ratusan jurnalis.

"Terima kasih kepada media yang telah mengirimkan pesan kepada dunia tentang kemajuan dan perubahan di Jakarta, Bahwa Jakarta siap ambil tanggung jawab sebagai kota global, kota yang ramah lingkungan," tutupnya.

Baca Juga

Pertama di Indonesia, Sumatera Barat Luncurkan KTP Digital

Bank DKI Menuju BPD Nomor Satu di Indonesia

Nurcahyo : Aspirasi Kedaulatan Tertinggi Nasdem DKI Jakarta 

Kami Terbuka Terhadap Kritik