Rayakan Anniversary ke-10 Tahun, Grand Cordela Hotel As Putra Kuningan Gelar CSR dan Doorprize Bagi Tamu Hotel

Darussalam | Jumat, 15 Juli 2022 - 16:54 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Program CSR ke panti asuhan Graha Yatim & Dhu’afa (GRAY),

Jakarta - 10 tahun berdiri melayani masyakat yang singgah di kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan semakin unggul dengan beragam program, didukung fasilitas-fasilitas terbaik untuk kegiatan MICE (Meeting, Incentive, Conference & Exhibition) dan staycation bagi para bleisure (business & leisure) travelers. 

Hotel yang dikelola oleh Omega Hotel Management (OHM) ini mengangkat tema “SERVE WITH 10VE”, dalam Anniversary tahun ini, sebagai wujud komitmen hotel dalam melayani para pelanggan dengan sepenuh hati, dan terus memberikan kontribusi yang terbaik bagi industri perhotelan di Indonesia.

Atin Juni Sapto Wibowo, General Manager Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan mengungkapkan antusiasnya dalam menghadirkan beragam kegiatan jelang Anniversary, “Kegiatan terbagi menjadi dua fokus yaitu melayani masyarakat dengan ragam kegiatan peduli lingkungan dan sesama, yang dimulai dari 12 Juli 2022 melalui program Cleaning Blitz. Seluruh karyawan hotel kerja bakti untuk membersihkan sampah di sepanjang jalan dari Pendopo Kuningan hingga Taman Kota Kuningan.”

Atin kemudian menambahkan, “Kami juga melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) ke panti asuhan Graha Yatim & Dhu’afa (GRAY), cabang Awirarangan dan Pasapen pada tanggal 13 Juli 2022. Kegiatan ini bersifat berkelanjutan karena selalu dilaksanakan setiap bulan, dengan tujuan untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan. 

Puncak acara akan diadakan tepat pada tanggal Anniversary hotel yaitu 14 Juli 2022, mulai dari donor darah di dalam hotel bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) yang dibuka untuk umum, dan rangkaian kegiatan seru untuk diikuti oleh para tamu hotel.”

Perayaan Anniversary hotel yang ke-10 tahun bertambah meriah dengan adanya parade Live Music yang dimulai dari sore hingga malam hari, dan Live Cooking bersama Hotel Chef selama 5 hari berturut-turut mulai dari 12 – 16 Juli 2022 di area Restaurant dan Café, serta doorprize untuk tamu berupa voucher kamar dan F&B setiap harinya. 

Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan merupakan salah satu hotel terbesar dan memiliki 112 kamar dengan beragam tipe yaitu 32 kamar Superior (12 m2), 6 kamar Deluxe Smart (20 m2), 68 kamar Deluxe (24 m2), 2 kamar Deluxe family (34 m2), 2 kamar Deluxe Balcony (36 m2), dan 2 kamar Cordela Suite, yaitu kamar dengan lantai mezzanine (28 m2). 

Untuk beragam kegiatan tersedia 2 meeting rooms, dan 1 Grand Asmarandana Ballroom berkapasitas hingga 1500 pax dengan area parkir yang luas, serta kapasitas parkir hingga 100 mobil. Selain itu, hotel ini memiliki restaurant dan café kekinian dengan brand 347 KOPI. Khusus momen staycation bersama keluarga, para tamu juga dapat menikmati fasilitas kolam renang dewasa dan anak-anak.

Lokasi hotel megah ini juga sangat strategis, berada di Jl. Siliwangi No.91, Kuningan, Jawa Barat dan banyak obyek wisata menarik yang letaknya tidak jauh dari hotel, mulai dari Taman Kota Kuningan yang juga menjadi pusat kuliner Kuningan, ditambah jarak yang tidak terlalu jauh menuju Sukageuri, Mesjid Agung Syiarul Islam, Gua Maria, Curug Putri Palutungan, hingga Waduk Darma. 

Keunggulan lain dari hotel yang memiliki keindahan pemandangan Gunung Ciremai, gunung tertinggi di Jawa Barat ini juga terletak pada penyajian menu breakfast yang lengkap, dari menu khas lokal hingga internasional, ditambah fasilitas penunjang aktivitas business & leisure.