Melki Laka Lena Salurkan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu di Kota Kupang

Fuad Rizky Syahputra | Jumat, 02 September 2022 - 12:35 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Melki Lala Lena dan Alfred Djami Wila di warga Kampung Mangga Dua, Kelurahan Nunbaun Delha, Kota Kupang

Jakarta - Wakil Ketua Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Emanuel Melkiades Laka Lena, menyalurkan 1000 paket sembako untuk warga kurang mampu di Nusa Tenggara Timur.

Bantuan ini diberikan secara simbolis oleh Melki Laka Lena bersama anggota DPRD Kota Kupang dari Partai Golkar, Alfred Djami Wila, untuk warga kampung Mangga Dua, Kelurahan Nunbaun Delha, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Sabtu (20/8/2022).

Sedangkan paket sembako lainnya disalurkan oleh tim di beberapa kabupaten daerah pemilihan NTT.

“Hari ini kami ingin berbagi berkat dari bapa-mama yang sudah percayakan kepada kami. Ini berkat yang kelihatan bapa-mama sekalian. Bagi yang tidak kelihatan, misalnya berbagai penanganan masalah-masalah ekonomis, sosial, Covid-19 kemarin, kami selalu bekerja terus menerus untuk bapa mama di NTT bahkan di seluruh Indonesia,” jelas Melki Laka Lena.

Politisi Golkar ini juga berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat walau hanya satu atau dua hari. “Semoga pemberian bingkisan ini benar-benar bisa bermafaat. Paling tidak bisa kasih kurang beban bapa-mama satu, dua tiga hari kedepan dan bisa membantu kebutuhan-kebutuhan rumah tangga bapa-mama semua,” harap Ketua Golkar NTT ini.

Anggota DPRD Kota Kupang dari Partai Golkar, Alfred Djami Wila dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Melki Laka Lena karena sudah membawa berkat bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Kehadiran bapa Melki pada sore hari ini untuk berbagi berkat bersama kita. Meskipun ini sedikit tapi ini diberikan dengan satu ketulusan hati. Bapa Melki ini melayani dapil dua NTT wilayahnya sangat luas. Walau wilayahnya begitu sangat luas tapi kita bersyukur Bapa Melki bisa hadir memberikan berkat untuk kita semua karena jarang ada anggota DPR RI yang melihat kita secara langsung,” ujar Alfed.