Persemian Polres Labusel Langkah Konkrit Polri Transformasi Organisasi

Armei Indra | Selasa, 13 Desember 2022 - 16:35 WIB


Polres Labuhanbatu Selatan merupakan bagian untuk melengkapi perangkat organisasi hingga di tingkat kabupaten
Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol RZ Panca (istimewa)

Sumut - Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) yang diresmikan Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol RZ Panca, 12/12/2022 merupakan langkah konkrit Polri untuk pemeliharaan keamanan di tengah masyarakat.

"Oleh karenanya, keberadan Polri khususnya Polres Labusel bagian dari unsur pemerintahan untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat," kata Irjen Pol Panca.

Peresmian Polres Labuhanbatu Selatan merupakan bagian untuk melengkapi perangkat organisasi hingga di tingkat kabupaten. Hal ini seiring dengan kebijakan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melalui program transformasi menuju Polri Presisi.

"Salah satunya tentang perlunya transformasi organisasi melalui penataan kelembagaan dengan pembentukan polres dan polsek," ujarnya.

Panca berharap keberadaan Polres baru di Sumtra Utara ini dapat mendukung jalanya roda pemerintahan serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Panca juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu Selatan Edimin beserta segenap perangkat OPD, masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, yang telah mendukung terbentuknya Polres tersebut.

Baca Juga