Sosialisasi 4 Pilar MPR, HNW Ajak FKPPI Jaksel untuk Menjaga NKRI

Editor | Senin, 19 Desember 2022 - 17:21 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid

Jakarta - Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Dr. H. M Hidayat Nur Wahid, MA mengajak para pengurus dan anggota Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) se-Jakarta Selatan untuk turut serta menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) seperti yang telah dilakukan oleh ayah-ibu mereka.

Hal tersebut disampaikan dalam kegiatan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI kerja sama antara MPR dengan FKPPI se-Jaksel. Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu, 19 Desember 2022, dihadiri oleh para pengurus dan anggota FKPPI se-Jaksel.

HNW sapaan akrabnya mengutarakan bahwa ayah dan ibu para pengurus dan anggota FKPPI telah menunjukan dan berkorban jiwa raga dalam mempertahankan NKRI. Oleh karena itu, warisan tersebut harus benar-benar dijaga dengan baik oleh seluruh anggota FKPPI. “NKRI itu harus kita jaga bersama. Karena tanpa adanya konsep NKRI, tentu negara ini sudah terpecah belah,” tukasnya.

Sebagai informasi, NKRI merupakan salah satu dari 4 pilar MPR RI. Pilar-pilar lainnya adalah Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia (UUD NRI) 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika.