Gelar Rapat Pembentukan Panitia HBH, TP Sriwijaya Akan Undang Bupati, Gubernur dan Menteri

Iwan Purnama | Senin, 27 Februari 2023 - 12:59 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Ist.

Jakarta - Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya mengadakan Rapat pembentukan Panitia Halal Bi Halal (HBB) 1444 H/2023 pada Minggu, (26/2).

Rapat yang berlangsung di Admiralty Residence Fatmawati, Jakarta Selatan ini dalam rangka persiapan HBH TP Sriwijaya yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 Mei 2023 di Gedung Tri Brata, Jakarta Selatan.

Ketua Umum, TP Sriwijaya Sudirman D Hury mengatakan acara HBH TP Sriwijaya tanggal 13 Mei 2023 mendatang akan mengundang lima menteri yang berasal dari Sumbagsel, termasuk lima Gubernur dan Seluruh Bupati Walikota se-Sumatera Bagian Selatan.

"Kita akan mengundang lima Menteri yang berasal dari Sumbagsel termasuk lima Gubernur dan seluruh Bupati Walikota se-Sumatera Bagian Selatan, kita juga berharap masyarakat yang ada di wilayah Jabodetabek agar bisa hadir ke acara ini," kata Sudirman dalam sambutannya.

Sudirman juga mengatakan, untuk membuat masyarakat Sumbagsel yang ada di Jabodetabek antusias datang ke acara tersebut, TP Sriwijaya akan mengadakan Bazar UMKM dimana peserta Bazar berasal dari lima provinsi dan Jabodetabek.

"Pada hari HBH kita akan mengadakan Bazar yang mana nanti peserta Bazarnya berjumlah 500 peserta dari lima provinsi dan wilayah Jabodetabek, serta ada hiburan musik dan para penyanyinya berasal dari wilayah Sumbagsel," kata Sudirman.

“Saya juga menghimbau untuk seluruh panitia agar bekerja keras untuk suksesnya acara HBH TP Sriwijaya ini, target kita masyarakat Sumbagsel yang nanti hadir bisa mencapai 2000 sampai 3000 orang ujar,” tegas Sudirman.