Rayakan HUT Ke-8, ASTON Priority Simatupang Bagikan Coklat Gratis

Rus | Senin, 08 Mei 2023 - 11:44 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Ratusan coklat praline gratis untuk para tamu hotel yang check-in pada hari Minggu, 7 Mei 2023.

Jakarta - Merayakan hari ulang tahun yang ke-8, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center menyediakan ratusan coklat praline kepada seluruh tamu hotel yang dibagikan secara gratis saat proses check-in pada hari Minggu, 7 Mei 2023.

Coklat yang disediakan pun berbentuk angka delapan sesuai dengan usia hotel dan memiliki makna filosofis sebagai representasi dari kekuatan, kesuksesan, kelimpahan, dan keberuntungan karena bentuknya yang simetris. Atas alasan tersebut, hotel berbintang empat ini menggunakan tema besar “The Glory 8th” dalam setiap program dan berbagai rangkaian acara di bulan Mei 2023.

ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center juga menyediakan harga khusus yang terkait dengan angka delapan pada akhir pekan ini yang berlaku pada tanggal 5 sampai 8 Mei 2023, yaitu Rp 880.000 per malam per kamarnya yang sudah berikut dengan sarapan pagi serta makan siang atau makan malam untuk dua orang.

Selain benefit yang diberikan kepada tamu-tamu hotel, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center memberikan apresiasi berupa pemberian delapan penghargaan kepada delapan staff terpilih. Kualifikasi penerima penghargaan dinilai dari kinerja staff, absensi, kontribusi, inovasi, tanggung jawab, dan lain-lain sebagainya.

“Tahun ini merupakan tahun yang spesial sekali untuk ASTON Priority Simatupang, di ulang tahun yang ke-8 ini, ASTON Priority Simatupang sudah jauh lebih baik dibandingkan masa awal pandemi dari sudut pandang bisnis, kami pun juga ingin membagikan kebahagiaan tersebut kepada seluruh tamu dan staff kami yang sudah banyak memberikan kontribusi sehingga hotel masih dapat beroperasional hingga saat ini” ujar Andi Gevika Rizki, General Manager ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center.