Resmikan Aula Yasonna Laoly dan Masjid Djafar Albram, Kemenkumham Dorong Jajaran Ikhlas dalam Bekerja

Fuad Rizky Syahputra | Kamis, 25 Mei 2023 - 13:35 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI, Razilu meresmikan Aula Yasonna Laoly dan Masjid Djafar Albram Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai

Jakarta - Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI, Razilu meresmikan Aula Yasonna Laoly dan Masjid Djafar Albram Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai, Razilu juga memuji kinerja jajaran Kanim Banggai yang saat ini dipimpin Wijaya Adibrata.

Dalam kunjungannya ke Kanim Banggai, Irjen Razilu didampingi Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Budi Argap Situngkir, Kepala Divisi Pemasyarakatan Ricky Dwi Biantoro, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Max Wambraw.

Usai meresmikan Aula Yasonna Kanim Banggai dan Masjid Djafar Albram, Razilu langsung menandatangani prasasti yang disaksikan Bupati Banggai, Ketua Pengadilan Negeri Banggai, Kejari Banggai dan Kapolres Banggai.

Kanwil Sulteng Budi Argap Situngkir, menyampaikan apresiasi kepada Inspektur Jendral di Kanim Banggai. Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian inspektorat guna memberikan arahan dan motivasi kinerja pegawai.

Budi juga tak lupa menyinggung kinerja jajaran Kanim Banggai yang saat ini dipimpin Wijaya Adibrata. Ia mengakui ada banyak hal serta terobosan yang telah dilakukan.

"Saya akui ada saja inovasi dari Kanim Banggai yang tidak ada habisnya. Setiap berkunjung pasti ada saja hal yang baru,” puji Budi dikutip Kamis (25/5/2023).

Hal serupa juga diungkapkan Razilu. Dia juga menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas kinerja Kanim Banggai yang telah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, termasuk membantu penyelenggaraan kegiatan-kegiatan strategis nasional bisa berjalan dengan baik.

Diakui Razilu, perjalanan kunjungan ke kantor wilayah, merupakan perjalanannya yang ke 10.Namun untuk perjalanan kunjungannya ke Kanim Banggai dan meresmikan Aula Yasonna Laoly, merupakan hal yang luar biasa dan cuma ada di Kanim Banggai.

“Kami punya rasa bangga karena kami bisa meresmikan Aula Yasonna Laoly. Saya ucapkan terima kasih,” katanya.