Parador Hotels & Resorts Terima Penghargaan Travellers' Choice

Rus | Selasa, 30 Mei 2023 - 15:03 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Atria Hotel Gading Serpong, Tangerang

Jakarta - Parador Hotels & Resorts manajemen hotel terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan bahwa 4 hotel dibawah naungannya telah mendapatkan Penghargaan Travellers' Choice yang sangat dihargai dari TripAdvisor. 

Penghargaan ini, berdasarkan ulasan dan opini otentik dari jutaan wisatawan di seluruh dunia, mengakui bahwa Atria Hotel Gading Serpong, Atria Hotel Magelang, Vega Hotel Gading Serpong, dan Starlet Hotel BSD City sebagai salah satu akomodasi terbaik di industri ini.

Penghargaan Travellers' Choice adalah bukti kualitas serta layanan luar biasa, dan pengalaman tak terlupakan yang diberikan oleh hotel-hotel tersebut. Pengakuan ini menyoroti dedikasi dan komitmen seluruh tim untuk melampaui harapan tamu dan menciptakan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

"Kami sangat bangga dan senang sekali menerima Penghargaan Travellers' Choice dari TripAdvisor," kata Johannes Hutauruk, Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts. 

"Penghargaan bergengsi ini mencerminkan komitmen kami untuk memberikan keramahtamahan dan layanan yang terbaik bagi para tamu kami. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua tamu kami yang telah meluangkan waktu untuk berbagi pengalaman positif mereka di TripAdvisor," Johannes menambahkan. 

TripAdvisor adalah platform perjalanan terbesar di dunia, terkenal dengan ulasan dan peringkatnya yang tidak memihak. Dengan jutaan wisatawan yang mencari standar kualitas dengan mengandalkan TripAdvisor untuk merencanakan perjalanan mereka. 

Penghargaan Travellers' Choice memiliki nilai yang sangat besar yang merupakan simbol terpercaya bagi para pelancong dalam mengambil keputusan berdasarkan pengalaman pengunjung sebelumnya.

Sebagai penerima penghargaan bergengsi ini, hotel-hotel tersebut dengan bangga akan menampilkan lencana eksklusif Travellers' Choice di profil TripAdvisornya, yang menegaskan dedikasinya terhadap keunggulan dan komitmen terhadap kepuasan tamu.