Satkar Ulama Tolak Keras Wacana Munaslub Golkar

Armei Indra | Kamis, 13 Juli 2023 - 15:43 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : M.Idris Laena, Ketua Umum Satkar Ulama Indonsia

Jakarta - Ketua Umum Satkar Ulama Indonsia yang juga Ketua Bidang PP Sumatera 1-DPP Partai Golkar Dr. Ir. H. M.Idris Laena. MH, menolak keras wacana Munaslub Golkar yang digulirkan Segelintir orang.

Menurut Idris Laena,organisasi itu ada aturannya yang diambil berdasarkan kesepakatan semua kader. Baik yang diambil dalam Rapat Pimpinan maupun dalam Munas yang lalu.

“Apa yang dilaksanakan Oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, dalam menjalankan organisasi, sesuai dengan kebijakan dan rekomendasi organisasi yang telah diputuskan.Termasuk dalam menentukan koalisi dan pencalonan Ketua Umum pada Pilpres yang akan Datang. Karenanya wacana Munaslub yang dilontarkan,sama sekali tidak ada dasarnya,” kata Idris Laena.

Ketua Fraksi Golkar MPR RI ini melanjutkan, saat ini Partai Golkar sedang solid-solidnya, bahkan seluruh instrument partai baik pusat, provinsi maupun kabupaten/kota diseluruh Indonesia berjalan dengan baik.

Bahkan konsolidasi ormas pendiri, dan didirikan Partai Golkar serta organisasi sayap terkonsolidasi dengan Baik. Lebih dari itu, sebagai kader Partai Golkar yang diberi kepercayaan oleh Presiden Jokowi sebagai Menko Perekonomian, memiliki prestasi yang membanggakan

Selanjutnya Idris laena, menyerukan bahwa Satkar Ulama sebagai organisasi yang didirikan oleh Partai Golkar, diminta agar seluruh kader, tegak lurus mendukung kebijakan dibawah kepemimpinan Airlangga Hartarto.

“Saya minta kepada seluruh kader Satker Ulama Indonesia  harus tegak mendukung kebijakan dibawah kepemiminan Airlangga Hartarto,” tutupnya.

Baca Juga