Manajemen Hotel Omega Rayakan Hari Pelanggan Nasional

Rus | Kamis, 07 September 2023 - 14:47 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Perayaan Hari Pelanggan Nasional di Cordela Suites

Jakarta - Omega Hotel Manajemen sangat gembira untuk mengumumkan perayaan Hari Pelanggan Nasional, sebuah hari yang didedikasikan untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada pelanggan setia kami atas kesetiaan dan dukungan mereka selama bertahun-tahun.

Acara tahun ini menjanjikan menjadi momen berkesan, penuh dengan kegiatan menarik dan penawaran eksklusif untuk tamu kami yang terhormat. Sebagai bagian dalam industri perhotelan, Omega Hotel Manajemen mengakui peran penting yang dimainkan oleh pelanggan kami dalam kesuksesan kami.

Hari Pelanggan Nasional memberikan kesempatan sempurna bagi kami untuk menyatakan apresiasi kami dan memperkuat hubungan antara tamu kami dan merek kami. Berbagai acara menarik telah dilaksanakan pada hari pelanggan Nasional :

1. Resepsi Penghargaan Pelanggan: Direksi Omega Hotel management beserta seluruh jajaran amangement Omega Hotel Management melayani para customer kami pada saat proses check in

2. Sesi Umpan Balik Pelanggan: Kami menghargai masukan Anda, dan kami ingin mendengar dari Anda! Hadiri sesi umpan balik kami untuk berbagi pemikiran dan ide Anda, membantu kami meningkatkan layanan kami lebih jauh lagi.

3. 1 pelanggan beruntung pada hari Pelanggan Nasional mendapatkan voucher menginap gratis selama 1 tahun di semua jaringan hotel Omega Hotel Management

Hari Pelanggan Nasional adalah cara kami mengucapkan 'terima kasih' telah memilih Hotel Omega sebagai tujuan pilihan para tamu kami," kata Ditha Fitriana Corporate Marcom & PR Manager Omega Hotel management. 

"Kami mengundang semua tamu kami dalam menjadikan Omega Hotel Manajemen menjadi rumah kedua bagi begitu banyak orang." Ia menambahkan.

Manajemen Hotel Omega berkomitmen untuk memastikan pengalaman yang aman dan menyenangkan bagi semua tamu.

Cordela Hotel juga selalu memberikan promo-promo menarik setiap bulannya untuk harga kamar, paket makan maupun acara- acara penting yang akan diadakan oleh para Bleisure. Bleisure travelers juga dapat melakukan booking hotel melalui website www.omegahotelmanagement.com ataupun Mobile app My Cordela yang dapat di download dari google play untuk mendapatkan harga terbaik atau melalui Customer Relation kami di nomor whatsapp 021. 50996717

Sebagian besar hotel dibawah naungan Omega Hotel Management telah tersertifikasi C.H.S.E (Clean, Health, Safety, Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan hotel sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan di masa pandemi.