Tak Pidato di Rapimnas, SBY Pilih Nyanyi 'Kamu Nggak Sendirian'

Agung Nugroho | Jumat, 22 September 2023 - 01:29 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bernyanyi bersama bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dalam Rapimnas Demokrat di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (21/9) malam, dok: Ist

Jakarta - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bernyanyi bersama bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dalam Rapimnas Demokrat di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (21/9) malam.

Awalnya SBY mengatakan dirinya tidak akan berpidato politik lantaran sudah dilakukan oleh Prabowo dan Ketum Partai Demokrat AHY. Dia justru ingin menyumbangkan lagu untuk Prabowo

"Saya tentu tidak akan menyampaikan pidato politik. Sudah lengkap sudah bulat. Saya sekarang yang lebih menggeluti dunia seni dan membina olah raga," ujar SBY.

Setelah itu, tampak Prabowo Subianto lantas menaiki panggung. Dia berdiri di samping SBY.

Kader-kader Demokrat beserta kader partai pengusung Prabowo pun riuh menyambut keduanya. SBY lantas memilih lagu berjudul 'Kamu Nggak Sendirian' ciptaan lagu Tipe-X.

SBY menyanyikan lagu dari grup band SKA, Tipe-X berjudul Kamu Ngga Sendirian.

"Lagu rakyat, lagu yang sangat populer, diciptakan oleh Tipe-X ikut dipopulerkan oleh Tiga Pemuda Berbahaya," kata SBY.

SBY menuturkan, lagu tersebut dia nyanyikan dengan harapan untuk bersama-sama mengantarkan Prabowo sebagai Presiden selanjutnya.

"Pak Prabowo saya mnta izin, bapak mendengarkan. Saya bergabung ke sana untuk melantukan lagu ini. Dengan harapan you will never walk alone. Kita bersama-sama mengantarkan menjadi presiden Republik Indonesia ke delapan," lanjut SBY.

Baca Juga