PT Brantas Abipraya Raih Penghargaan Best Commercial Reputation in Construction Category 2023

Armei Indra | Rabu, 18 Oktober 2023 - 18:59 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Direktur SDM dan Umum Brantas Abipraya Tumpang Muhammad mewakili perseroan menerima penghargaan

Jakarta - PT Brantas Abipraya (Persero) mendapat penghargaan Best Commercial Reputation in Construction Category. Penghargaan ini diberikan melalui acara SOE & Economic Forum 2023, 5th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2023 & SOE Subsidiaries Awards 2023.

Direktur Utama Brantas Abipraya Sugeng Rochadi mengatakan, kinerja tersebut merupakan apresiasi bagi seluruh Insan Abipraya yang telah bekerja keras memberikan yang terbaik untuk Perusahaan, BUMN dan negara lewat karya unggul infrastruktur.

Sugeng Rochadi tak memungkiri, tugas seorang pemimpin tak dapat lepas dari kinerja perusahaan. Tentunya, dari jajaran BOD sampai ke seluruh Insan Abipraya harus senantiasa menerapkan nilai budaya BUMN AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif).

Direktur SDM dan Umum Brantas Abipraya Tumpang Muhammad yang mewakili perseroan dalam acara tersebut mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan. Capaian ini akan menjadi motivasi bagi Brantas Abipraya untuk terus berkaya untuk Indonesia maju.

"Terima kasih banyak atas kepercayaan dan apresiasi yang diberikan kepada kami. Capaian ini akan memacu kami para Insan Abipraya untuk dapat terus berkarya dengan bekerja lebih keras dan lebih cerdas lagi," tutup Tumpang Muhammad.

Baca Juga