Kunjungi Majelis Ta’lim Al-Hawariyah, Annisa Perkenalkan Nasdem dan Anies Baswedan

Armei | Senin, 11 Desember 2023 - 18:37 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Caleg DPRD Dapil IV DKI Jakarta, Annisa Rahima mengunjungi Majelis Ta’lim Al-Hawariyah

Jakarta - Waktu menuju pemilihan umum dan legislatif semakin dekat. Caleg DPRD Dapil IV DKI Jakarta, Annisa Rahima mengunjungi Majelis Ta’lim Al-Hawariyah untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar Haji Suwarsono di Kp Penggilingan, Gang Aim, Kelurahan Penggilingan. Kunjungan ini merupakan bentuk pengenalan diri Annisa dengan calon konstituen di Dapil IV Matraman, Pulogadung, Cakung.

Dalam kunjungannya tersebut, tampak keluarga besar Haji Suwarsono yang juga pendiri Majelis Ta’lim Al-Hawariyah menyambut Annisa dan tim dengan hangat. Annisa mengatakan sangat mengapresiasi antusias dari keluarga besar Haji Suwarsono karena diberikan sambutan yang hangat. “saya mengapresiasi antusias dari keluarga besar Pak Haji Suwarsono dan terimakasih atas jamuannya” katanya kepada wartawan kami pada Minggu, 10 Desember 2023

Selain itu ada kesamaan Annisa dengan warga di Penggilingan, yaitu cinta dengan habaib. “Keluarga besar saya memiliki kedekatan dengan Habib Ali Kwitang dan tak jarang mengikuti pengajian” ujarnya Annisa. Ia menambahkan sambutan yang baik ini disebabkan oleh faktor habaib, yaitu sama-sama mencintai Habaib.

“Karena domainnya Masyarakat religius wajar jika Ketika saya sebut nama salah satu Habib Masyarakat menjadi lebih antusias” ujarnya saat di wawancarai.

Terakhir Annisa berpesan kepada warga Penggilingan RW 07 tersebut untuk datang ke TPS dan memilih Annisa juga Partainya Nasdem dan Presidennya Anies Baswedan. “Inget ya bu pilih saya Annisa Rahima nomor urut 2” pungkasnya. Dan serentak Ibu-ibu mengatakan “ AMIN” Kata ibu-ibu secara serempak diiring sedikit tawa setelahnya.

Annisa merupakan salah satu caleg termuda dari Partai Nasdem di DPRD DKI Provinsi dalam ajang Pileg 2024 mendatang. Annisa bisa dibilang sebagai caleg termuda diantara caleg lain yang mengemban posisi struktural di Partai, yakni sebagai Bendahara DPW Partai Nasdem DKI Jakarta. Kesetaraan menjadi concern utama Perempuan 25 Tahun itu, ia merasa kaum Disabilitas dan Perempuan harus mendapatkan kesempatan yang sama baik di dalam dunia kerja, pendidikan maupun politik.

Kemudian, Annisa memiliki pemahaman terhadap keresahan kaum muda Dimana isu Pendidikan dan lapangan kerja terus menjadi tantangan untuk menapaki masa depan. Dengan wewenang yang dimiliki Annisa berupaya menggunakannya untuk keberpihakan pada kaum muda. Agar Masyarakat dapat merasakan manfaat dari adanya DPRD juga sense of belonging terhadap anggota dewan tersebut.
 

Baca Juga