Beri Arahan di Rakornas, Prabowo: Kampanyekan Program Kepada Masyarakat

Agung Nugroho | Jumat, 15 Desember 2023 - 18:53 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Calon presideb (Capres) Prabowo juga memberikan arahan kepada kader untuk turun langsung mengampanyekan program-program paslon nomor urut 2 dan partai ke masyarakat.

Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto memimpin Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Gerindra yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. 

Calon presideb (Capres) Prabowo juga memberikan arahan kepada kader untuk turun langsung mengampanyekan program-program paslon nomor urut 2 dan partai ke masyarakat.

"Kita konsolidasi menyiapkan langkah-langkah ke depan dan tahap-tahap terakhir kampanye," ujar Prabowo usai Rakornas di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, Jumat, (15/12/203). 

"Dan kita fokus kita turunin ke rakyat semua. Menyiapkan program-program kita, program-program kita roadmap," sambungnya.

Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 itu pun berjanji akan melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kita lanjutkan pembangunan fondasi oleh Pak Jokowi dan kita bawa Indonesia ke tingkat yang lebih hebat lagi," katanya.

Sebelumnya, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menjelaskan, Rakornas Partai Gerindra ini dihadiri unsur dewan pembina, dewan pakar, dewan pengurus pusat (DPP), DPD, hingga cabang termasuk para calon DPR kabupaten/kota, DPRD provinsi, dan DPR RI. Sehingga tidak mengundang parpol Koalisi Indonesia Maju dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka.

"Karena itu tidak semua dihadirkan di acara besok, tetapi besok acara internal tidak mengundang pimpinan partai koalisi termasuk calon wakil presiden," jelas Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran itu kemarin.

Baca Juga

Said Iqbal Dukung Program Prabowo-Gibran

RI Jalin Kerja Sama dengan Malaysia di Bidang Pertahanan

Singapura dan RI Kerja Sama Perkuat Pertahanan

Syekh Al-Isa Ucapkan Selamat kepada Prabowo

Menhan Prabowo dan Tonny Blair Diskusi Isu Global