Tak Bersalaman dengan Anies, Prabowo: Lho Dia Enggak datang ke Saya

Kiki Apriansyah | Senin, 08 Januari 2024 - 07:28 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menghampiri Capres nomor urit 2 Prabowo Subiantp untuk bersalaman usai debat ketiga Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024). Dok: Tangkapan layar yotube KPU RI

Jakarta - Calon presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto menjawab pertanyaan terkait alasan dia tidak bersalaman dengan capres nomor urut 1 Anies Baswedan sesaat setelah acara debat ketiga Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024) malam. 

Prabowo menjawab alasan dia tidak dengan Anies karena Anies tidak menghampiri dirinya usai acara debat.

“Lho dia enggak datang ke saya. Saya lebih tua dari dia. Saya lebih senior dari dia (Anies),” kata Prabowo menjawab pertanyaan wartawan saat jumpa pers.

Usai acara debat, Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menghampiri Prabowo dan keduanya bersalaman. Selepas itu, Prabowo berbalik dan langsung turun dari panggung debat, sementara Ganjar lanjut bersalaman dengan Anies.

Saat ditanya mengenai hal yang sama, Anies menjawab dia mencari Prabowo untuk bersalaman selepas acara. Namun, yang dicari telah turun dari panggung.

“Saya mencari, tetapi sudah tidak ada. Tidak tahu ke mana harus salaman,” jawab Anies.

Baca Juga

Said Iqbal Dukung Program Prabowo-Gibran

RI Jalin Kerja Sama dengan Malaysia di Bidang Pertahanan

Singapura dan RI Kerja Sama Perkuat Pertahanan

Syekh Al-Isa Ucapkan Selamat kepada Prabowo

Menhan Prabowo dan Tonny Blair Diskusi Isu Global