Sah! Khofifah Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Armei | Rabu, 10 Januari 2024 - 14:22 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa secara resmi mendukung paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Dok:Ist

Surabaya - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa secara resmi mendukung paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

"Insyaallah saya sudah siap, sesuai janji saya Januari awal sepulang saya umrah. Saya menyampaikan posisi dukungan saya dan saya mendukung paslon 02," kata Khofifah di VVIP Juanda Surabaya di Sidoarjo, Rabu (10/1/2024).

Khofifah menegaskan, kesiapan dirinya masuk dalam struktur TKN Prabowo-Gibran. Ia juga siap menjadi jurkamnas untuk keliling memenangkan Prabowo-Gibran.

Ia telah menghubungi Sekretaris TKN Nusron Wahid untuk dimasukkan dalam struktur TKN, apakah sebagai Dewan Pengarah, Dewan Penasihat atau Dewan Pembina.

"Hari ini saya kontak Mas Nusron sekertaris TKN saya menyampaikan saya sudah pulang umroh, saya siap untuk masuk dalam TKN, tidak di dalam keketuan eksekutif, jadi ada pembina, pengarah, penasihat, silakan saya dimasukkan ke dalam tim, kemudian silakan disampaikan revisi ke KPU pusat, silakan saya dimasukkan sebagai Jurkamnas," ucapnya.

"Kalau Mas Nusron kan memang saya sudah kenal lama sebagai sekertaris TKN kebetulan hari ini akan menyampaiakan revisi itu ke KPU pusat, mungkin besok akan diumumkan oleh TKN," pungkasnya.

Baca Juga