Prabowo: Gibran Tunjukkan Kapasitas Kuasai Masalah Ekonomi

Agung Nugroho | Senin, 22 Januari 2024 - 06:33 WIB

Pemain Garuda Select, David Maulana Foto : Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengaku bangga dengan penampilan pasangannya, Gibran Rakabuming Raka, pada debat cawapres di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu malam (21/1/2024). Dok: Tim media Prabowo Subianto

Jakarta- Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengaku bangga dengan penampilan pasangannya, Gibran Rakabuming Raka, pada debat cawapres di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu malam (21/1/2024).

Menurut Prabowo, Gibran kembali menunjukkan kapasitasn atas kemampuannya dalam menguasai masalah ekonomi.

"Tentunya tadi saya sangat bangga lagi, ternyata Mas Gibran kembali menunjukkan kapasitas kemampuan penguasaan terhadap masalah ekonomi, jadi kami turut bangga," ujar Prabowo dalam konferensi pers pascadebat.

Prabowopun menyinggung soal rencana pihaknya melanjutkan pembangunan yang telah diupayakan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan presiden sebelumnya dalam memerintah Indonesia.

"Saya kira rakyat sudah semakin jelas melihat arah kebijakan yang akan kita laksanakan, melanjutkan yang sudah baik, membangun di atas fondasi yang kuat," ujar Prabowo.

"Rakyat saya kira mengerti benar-benar apa yang sudah dihasilkan Presiden Joko Widodo dan presiden-presiden sebelumnya. Kami ingin melanjutkan semua yang baik dan menambah, mempercepat kemauan kita demi kemakmuran rakyat Indonesia," imbuh pria yang kini masih menjabat Menteri Pertahanan itu.

Pada kesempatan yang sama, Gibran pun merespons soal pertanyaan dirinya ofensif dalam debat antarcawapres tersebut.

"Ya masalah ofensif atau tidak saya kembalikan ke pemirsa atau penonton, terima kasih. tadi saya hanya bertukar pikiran menyampaikan visi misi, itu saja," kata putra sulung Jokowi itu

Baca Juga

Said Iqbal Dukung Program Prabowo-Gibran

RI Jalin Kerja Sama dengan Malaysia di Bidang Pertahanan

Singapura dan RI Kerja Sama Perkuat Pertahanan

Syekh Al-Isa Ucapkan Selamat kepada Prabowo

Menhan Prabowo dan Tonny Blair Diskusi Isu Global